Sukses

Doa Menteri BUMN Erick Thohir untuk Dorce: Insyaallah Segera Pulih Kembali

Menteri BUMN Erick Thohir mendoakan dan menyemangati Dorce Gamalama. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Dirawat di RSPP Jakarta, Dorce Gamalama yang sempat tak sadarkan diri dan didiagnosis mengalami penyumbatan pembuluh di otak kiri kedatangan tamu istimewa.

Yang menjenguknya baru-baru ini, pengusaha sekaligus Menteri BUMN Republik Indonesia Erick Thohir. Dorce yang mengenakan jilbab ungu dan atasan motif floral semringah.

Berbaring di ranjang rumah sakit berbalut sprei motif abstrak warna saliwah, berkali Dorce Gamalama menjura pertanda berterima kasih atas kunjungan sang Menteri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semangat kepada Kawan

Kunjungan Erick Thohir diabadikan dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya, Minggu (24/10/2021). Lebih dari 22 ribu orang menyukai unggahan ini.

Menyertai video tersebut, Erick Thohir menulis, “Memberi semangat kepada kawan saya Ibu Dorce yang dirawat di RSPP, sekaligus memastikan pelayanan berjalan baik.”

3 dari 5 halaman

Insyaallah Segera Pulih

Setelahnya Erick Thohir melantun doa untuk kesembuhan mantan presenter Dorce Show lalu menyemangatinya. “Insya Allah segera pulih kembali, semangat Ibu Dorce!” pungkasnya.

Sejumlah warganet merespons positif kepedulian Erick Thohir kepada seniman yang tengah dirundung musibah termasuk penyakit. Mereka menyemangati Dorce di kolom komentar.

 

4 dari 5 halaman

Doa Khalayak

Makasih banyak pak bantuan dan support nya untuk mama ... aamiin ya rabbal alamin,” cuit Siti Fatimahtuzzahrah di kolom komentar. “Ya Allah kirain Uda rawat drmh. Msh opname ternyata. Semoga Allah segera angkat semua penyakit bunda Dorce,” sahut @vegemoy15.

Semoga Allah berikan kesembuhan untuk Ibu Dorce dan Allah hapus dosa-dosa ibu Dorce dengan penyakit ini, tetap semangat dan sabar ibu, insyaallah seluruh masyarakat indonesia berdoa untuk ibu Dorce,” @dari_yanto1. 

5 dari 5 halaman

Lagu untuk Erick Thohir

Diberitakan sebelumnya kunjungan Erick Thohir berlangsung hangat bahkan diwarnai canda tawa. “Pokoknya (setelah sembuh) Dorce mau menciptakan lagu judulnya… Bapak Erick Thohir Datang Menjemput Saya,” seloroh Dorce.

Erick Thohir mengoreksi karena judul ini kepanjangan dan kurang puitis. “Dia yang datang, dia yang kunanti,” ia mengusulkan. “Kunanti kedatanganmu,” kerabat Dorce menyela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.