Sukses

Larissa Chou Minta Alvin Faiz Mengutamakan Anaknya, Yusuf

Larissa Chou curhat perjuangan jadi single parent.

Liputan6.com, Jakarta - Alvin Faiz telah menikah lagi dengan seorang janda yang memiliki seorang anak, Henny Rahman. Alvin juga telah mempertemukan anaknya, Yusuf, kepada saudara tirinya yang bernama Zayn.

Meski saat ini Alvin Faiz telah tinggal bersama keluarga barunya, Larissa meminta agar mantan suami tetap mengutamakan anak dari pernikahan mereka.

"Yusuf belum mengerti.. Kalau abi nya sudah punya anak sambung.. Yusuf belum paham apa yang terjadi.. Karena Yusuf memang punya kekurangan berkomunikasi," kata Larissa Chou dikutip dari Instagram Stories, Senin (25/10/2021).

"Pesan aku untuk abi Yusuf hanya 1, Tolong Tetap utamakan Yusuf. Selebih nya aku ga peduli," mantan menantu Ustaz Arifin Ilham ini menyambung.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Tak Mengerti Perpisahan

Larissa Chou mengingatkan bahwa anak usia balita seperti Yusuf belum mengerti tentang perceraian orangtuanya. Yang dia tahu hanyalah masih memiliki ayah dan ibu yang lengkap.

"Kita tidak akan pernah menjadi orang tua yang sempurna untuk anak.. tapi aku akan terus berusaha ngajarin kebaikan untuk Yusuf dan semoga ketika besar dia bisa mengerti," curhat wanita berhijab ini.

3 dari 4 halaman

Jadi Orangtua Tunggal

Selanjutnya, dia mengungkap tantangan menjadi orangtua tunggal bagi putranya. Menurut Larissa, itu tak mudah dijalani mengingat sang anak memiliki kekurangan dalam bicara.

"Mendidik dan menjaga anak laki2, sendirian, Dengan Yusuf yang keadaan nya belum sempurna dalam berbicara dan berkomunikasi.. ini menjadi PR lebih untuk aku juga bukan hal yang mudah," ujar Larissa Chou.

4 dari 4 halaman

Wanita Mandiri

Keadaan pascaperceraian ini telah membentuknya menjadi wanita yang sangat mandiri. "Aku membentuk diri aku menjadi wanita mandiri dalam segala hal.. bukan untuk diri sendiri tapi untuk malaikat ini (Yusuf)" ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.