Sukses

6 Potret Antonio Blanco Jr Bareng Callista Arum Bintang Sinetron Buku Harian Seorang Istri, So Sweet

Liputan6.com, Jakarta Antonio Blanco Jr dan Callista Arum bermain di sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV. Masing-masing berperan sebagai Pasha dan Lula. Keduanya menjalani cinta tanpa restu.

Baik keluarga dari pihak Lula maupun Pasha tak merestui hubungan mereka. Pasha dijodohkan Nek Ratu (Rina Hasyim) dengan Friska (Ochi Rosdiana). Sedangkan Lula dijodohkan dengan Hendry (Restha Tyson).

Cinta tak direstui yang terjadi antara Lula dan Pasha sukses membuat penonton baper. Berikut 6 potret romantis Antonio Blanco Jr dan Callista Arum dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (25/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Cemberut

Sering beradegan romantis dalam sinetron, di Instagram, Callista dan Antonio kerap mengunggah pose dengan ekspresi konyol. Seperti dalam unggahan ini keduanya memasang wajah cemberut.

3 dari 7 halaman

Hamil

Tak jarang muncul adegan khayalan Pasha dan Lula, andai keduanya mendapat restu. Seperti dalam foto ini, tampak adegan halu ketika Lula hamil anak Pasha.

4 dari 7 halaman

Motor

Inilah potret saat Callista Arum memakai gaun pengantin. Terlihat ia duduk di motor bersama Antonio Blanco Jr. Penggemar Buku Harian Seorang Istri pun membanjiri unggahan ini dengan pujian. “Woi efeknya bukan main. Asli ini cucok banget,” tulis seorang warganet.

 

5 dari 7 halaman

Seru

Salah satu potret seru Callista dan Antonio di balik layar. Bak Tom and Jerry!

6 dari 7 halaman

Serasi

Memakai busana senada, chemistry Callista dan Antonio makin terlihat serasi. Manis banget.

7 dari 7 halaman

Cuci

Tak perlu set megah, adegan mencuci baju bersama bisa jadi romantis bila dilakukan Antonio dan Callista.