Sukses

V BTS Tetap Manggung di Konser Online Meski Kaki Sakit, Tampil Sambil Duduk

Liputan6.com, Seoul - Beberapa jam sebelum konser online BTS "Permission to Dance On Stage" digelar, pihak agensi datang dengan kabar kurang enak. Dilansir dari Soompi, Minggu (24/10/2021), V BTS diungkap mengalami sakit di bagian kaki pada Sabtu kemarin.

"V mengalami sakit di otot betis saat geladi resik pada 23 Oktober petang, kemudian mengunjungi rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan dan mendapat perawatan," ujar juru bicara Big Hit Music.

Menurut keterangan pihak medis, kondisi pria bernama asli Kim Taehyung ini mesti diperhatikan betul.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Berpengaruh ke Tulang

"Menurut opini personel medis, meski masalah ini tak memengaruhi tulang di kakinya, saat ini ia mesti menghindari banyak bergerak, seperti melakukan koreografi atau penampilan panggung," tutur pihak Big Hit.

3 dari 5 halaman

Patuh Anjuran Dokter

Disebutkan pula bahwa V BTS sebenarnya sangat ingin tampil secara penuh. Namun pihak agensi memutuskan untuk mematuhi anjuran dokter, yakni mengurangi gerakan V sepanjang konser.

Salah satu konsekuensinya, V tak ikut melakukan koreografi sepanjang penampilan di panggung.

4 dari 5 halaman

Tanpa Koreografi

"Alhasil, V akan ikut serta dalam penampilan ini sambil duduk dan tanpa koreografi. Kami memohon pengertian Anda," tutur pihak agensi.

Konser yang digelar online ini akan mulai ditayangkan pada pukul 6:30 petang sore ini, atau jam 16:30 WIB.

5 dari 5 halaman

Konser di LA Bulan Depan

Setelah konser online ini, bulan depan BTS akan manggung secara langsung di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Konser BTS ini akan digelar selama empat hari yakni tanggal 27-28 November dan 1-2 Desember. Ini konser pertama mereka yang digelar secara langsung sejak penampilan mereka di Seoul pada 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.