Sukses

Rachel Vennya Pernah Berpesan untuk Jangan Party Saat Pandemi, Warganet: Jilat Ludah Sendiri

Rachel Vennya pernah berpesan untuk tidak menggelar pesta apapun dan keluar rumah selama pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rachel Vennya tak henti-hentinya dibicarakan warganet. Gara-garanya adalah Rachel Vennya yang kabur dari karantina dan menggelar pesta ulang tahun mewah di Bali bersama dengan teman-temannya.

Padahal, Rachel Vennya pernah berpesan kepada para followers-nya untuk tidak menggelar pesta di tengah pandemi. Pesan Rachel Vennya itu kembali viral di media sosial, salah satunya adalah di akun menfess @bertanyarl di Twitter beberapa waktu lalu.

Kala itu, mantan istri Niko Al Hakim itu bahkan menyebut bahwa orang-orang yang memamerkan kegiatannya berkumpul di tengah pandemi itu sama dengan menyebarkan aibnya sendiri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aib

"Temen2 yang masih pada nongkrong di cafe/mall trus update karena bosen dirumah harusnya malu, itu AIB guys!" tulis Rachel Vennya.

3 dari 5 halaman

Egois dan Tak Berempati

Tak hanya itu, Rachel Vennya juga menyebut bahwa orang-orang yang masih melakukan itu adalah orang yang egois dan tidak berempati.

"Bukan orang2 yg terkena Covid-19 yg menjadi aib tp orang2 yg gak nunjukin empati dan egois! udh gt di update lagi, itu yg AIB," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Pesan

Di akhir unggahannya itu, Rachel Vennya berpesan untuk tidak menggelar pesta apa pun atau keluar rumah tanpa keperluan selama pandemi Covid-19.

"No partying Jangan pergi kecuali penting! #StayAtHome please? Thankyou," tutup Rachel Vennya.

5 dari 5 halaman

Jilat Ludah Sendiri

Unggahan itu ramai dikomentari oleh warganet. Mereka menilai Rachel Vennya telah menjilat ludahnya sendiri.

"Heran jilat ludah sendiri anda bund, ketahuilah netijen +62 sangatlah pandai mengulik cerita, Begini aja ngakak gw, tpi lebih ke "ih apaan sih orng ini" Xixixixiii," tulis @kinagsfi.

"Memang bener kata peribahasa "gajah dipelupuk mata tak tampak, kuman diseberang lautan tampak"," timpal @rismadsy.

"Kek menjilat ludah sendiri gaasi, emang mudah untuk komenin orang tapi sendiri juga pengen kan, ibarat jari dah kek lidah gak bertulang jadi easy aja dah," tambah @bananaunyuuu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.