Sukses

El Barack Bikin Haru dengan Cerita yang Dibacakan di Hari Pernikahan Jessica Iskandar - Vincent Verhaag

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, ternyata disambut gembira oleh El Barack. Sejak beberapa hari, ia telah menyiapkan segala sesuatunya.

Salah satunya sebuah cerita putra Jedar, begitu biasa disapa, yang bikin orang-orang yang mendengarnya menjadi terharu.

El Barack Alexander, mengungkapkan kehidupannya bersama wanita yang begitu menyayanginya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ibu Terbaik

El Barack mengungkapkan kisahnya bersama Jessica Iskandar kala mereka tengah makan malam keluarga usai pemberkatan nikah, Jumat (22/10/2021), seperti diunggah akun Instagram terverifikasi @thebridestory, Sabtu (23/10/2021).

"My mother, my number one supporter and love. She is the best mother in the world. I don’t know what I would do without her," El mulai bercerita.

 

3 dari 5 halaman

Hanya Berdua

Sejak kecil, El Barack diketahui tinggal hanya berdua dengan Jessica Iskandar. El berharap ada laki-laki yang datang sebagai ayah sambungnya.

"It was only me and my mom until my dad came," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Ayah El Barack Selamanya

Mimpi El kini terwujud. Sang ibunda sudah memiliki suami dan ia berharap Vincent Verhaag bisa menjadi ayah untuknya seumur hidup.

"He is the best dad ever. I love him so much. He is really the best. I hope he will be my dad forever," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Bahagia

Di akhir ceritanya, El Barack memanjatkan doa untuk keluarganya. "Hopefully, our family will be blessed with happiness, a lot of brightness, and health."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.