Sukses

Celine Evangelista Kerap Menangis Bila Mengingat Momen Ini dengan Stefan William

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista kini menyandang status janda, setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan ceraiannya terhadap Stefan William pada 18 Oktober 2021.

Meski berpisah menjadi jalan terbaik buat dirinya dan Stefan William, namun Celine Evangelista mengaku masih diselimuti kesedihan karena perceraiannya itu.

Kendati demikian pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci tidak mau menyalahkan Stefen atas keretakan rumah tangganya.

"Bukan karena aku merasa tersakiti. Stefan tidak menyakiti aku. Stefan baik, yang paling baik yang pernah aku temui. Aku enggak mau ada orang menjelekkan daddy-nya anak-anak," ujar Celine Evangelista dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Sabtu (22/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Momen Penting

Celine Evangelista menjelaskan, ada momen penting dalam hidupnya bersama Stefan William yang tak bisa dilupakan. Apalagi momen tersebut sangatlah sakral, dan selalu membuat dirinya menangis ketika mengingatnya.

"Kenangan yang paling susah mungkin pada saat lahiran. Aku ngebayangin janji di altar, waktu nikahan. Bukan nangisin orangnya, cuma memorinya saja, kebayang," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Sedih

Tak dipungkiri Celine Evangelista, dirinya sedih melihat video Stefan William bersama wanita lain. Kendati demikian hal itu bukanlah menjadi penyebab dirinya bercerai dengan Stefan.

"Ya lihat video ada rasa (sedih). Enggak munafiklah ada rasa, iyalah," kata Celine.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui Celine dan Stefan menikah pada 10 November 2016. Dari pernikahannya tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak.

Namun pada Juli 2021 Celine Evangelista yang mengajukan gugatan cerai dengan nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel.