Sukses

A Quiet Place 2 dan 6 Film Blockbuster 2021 Ini Bisa Diakses Legal Lewat Platform Streaming, Apa Saja?

Sejumlah film blockbuster tayang tahun ini. A Quiet Place misalnya kembali meneror penonton di bioskop. Kini, film-film itu bisa diiakses secara legal via platform streaming.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik bagi pencinta sinema yang tak sempat menonton film blockbuster di bioskop. Kini sejumlah film box office bisa diakses secara legal di platform streaming. Salah satunya, A Quiet Place 2 karya sineas John Krasinski dan dibintangi Emily Blunt.

Mengalami koreksi jadwal rilis akibat pandemi Covid-19, film ini terbukti laris manis. Sukses mengeruk pendapatan kotor 350 juta dolar AS (sekitar 4,9 triliun rupiah), A Quiet Place 2 yang diproduksi dengan biaya 17 juta dolar AS saja dinilai sebagus jilid perdananya.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menghimpun 6 film box office lain yang bisa diakses secara resmi lewat platform streaming. Yang ketinggalan karena tempo hari masih enggan keluar rumah buat menyambangi bioskop, inilah kesempatan kedua.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wrath of Man

Perusahaan keamanan Fortico Security merekrrut Patrick Hill (Jason Statham) meski lulus uji dengan skor 70 saja. Faktanya, ia mampu melumpuhkan sejumlah perampok yang mencoba menggasak uang dari dalam mobil Fortico.

Jelang Black Friday, kepala rampok, Jackson (Jeffrey Donovan), melobi orang dalam agar bisa menyusupi gedung Fortico Security. Warth of Man karya Guy Ritchie dianggap sebagai salah satu film terbaik Jason Statham dengan ending super-elegan.

 

3 dari 7 halaman

2. The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It

Pasangan cenayang Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) menangangi kasus pembunuhan Bruno Sauls (Ronnie Gene Vlevins) dengan tersangka, Arne Johnson (Ruairi O’Connor) pada 1981. Arne adalah pacar Debbie Glatzel (Sarah Catherine).

Meski dinilai tak sebagus dua jilid terdahulu, seri The Devil Made Me do It tetap mencekam dan disambut hangat khalayak. Di tengah pukulan pandemi Covid-19, karya sineas Michael Chaves ini masih mampu mengeruk 200 jutaan dolar AS dari seluruh dunia.

 

4 dari 7 halaman

3. Godzilla Vs. Kong

Jagat Sinema Monster dimeriahkan dengan pertemuan dua raksasa paling mematikan yakni Godzilla dan Kong. Digarap dengan apik oleh Adam Wingard, Gozilla Vs Kong yang dirilis pada semester pertama tahun ini dianggap sebagai yang terbaik di kelasnya.

Buat yang pernah nonton di bioskop pasti ingat betul bagaimana Godzilla Vs Kong berhasil mengembalikan orang ke bioskop. Lebih dari 900 ribu orang menonton film ini di layar lebar. Kini giliran Anda menyaksikan kebesaran dua raksasa ini via gawai.

 

5 dari 7 halaman

4. The Suicide Squad

Petugas intelijen Amanda Waller (Viola Davis) mengutus Satuan Tugas X jilid 2 dengan anggota Bloodsport (Idris Elba), Peacemaker (John Cena), King Shark (Sylvester Stallone), Polka-Dot Man (David Dastmalchian), dan Ratcatcher 2 (Daniela Melchior) untuk misi berbahaya.

Misi ini dimulai dengan mencari The Thinker (Peter Capaldi) yang dianggap tahu soal proyek Starfish. The Suicide Squad panen pujian kritikus maupun penonton meski di banyak adegan terasa brutal. Selera humornya pun cenderung “barbar.”

 

6 dari 7 halaman

5. Spiral: From The Book of Saw

Teror dalam dunia Spiral: From The Book of Saw bermula ketika Kapten Angie (Marisol Nichols) menugasi Zeke (Chris Rock) dan detektif anyar William Schenk (Max Minghella) mengusut jasad Marv Boswick (Dan Petronijevic) alias Boz.

Petunjuk untuk menguak kasus ini tak main-main, yakni potongan lidah dan lencana milik Boz yang terbungkus boks warna turkuois. Berupaya mengembalikan kejayaan waralaba Saw yang mulai pudar, Spiral direspons beragam oleh pencinta film.

 

7 dari 7 halaman

6. GI Joe: Snake Eyes

Bocah laki-laki kehilangan orangtuanya dalam sebuah insiden pembunuhan. Siapa sangka, 20 tahun kemudian ia menguasai seni bela diri level mematikan. Berbekal ilmu itu, ia melacak pembunuh ayahnya untuk balas dendam. Sang bocah menyebut dirinya Snake Eye.

Film ini kesempatan emas bagi Henry Golding sang bintang Crazy Rich Asian untuk berjaya di genre aksi superhero. Begitu pula Iko Uwais yang menjadi pemeran pendukung dalam Snake Eyes. Karya sineas Robert Schwentke ini direspons beragam.

 

Selain ketujuh film di atas, masih ada The Superdeep, Wonder Woman 1984, dan Mortal Kombat, yang sayang dilewatkan. Film-film ini bisa diakses secara legal lewat platform streaming Catchplay+ yang kini bekerja sama dengan MNC Vision Networks Tbk (MVN).

“Kami percaya pelanggan MVN yang menggemari film dan serial, akan menikmati blockbuster Hollywood terbaru dan serial drama internasional yang kami sediakan,” ujar CEO Catchplay Group, Daphne Yang, dalam wawancara virtual pekan ini.

Mulai 22 Oktober 2021, pelanggan berbagai platform MVN, dapat menikmati konten hiburan yang disediakan Catchplay+ langsung dari layar TV mereka (melalui set top box), aplikasi iOS/Android, PC, dan browser web seluler lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.