Sukses

Barbie Kumalasari Pamer Sisa Saldo Rekening, Jumlahnya Bikin Lucinta Luna Histeris

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna merupakan dua selebriti yang sempat menuai kontroversi. Namun saat bertemu, rupanya keduanya sudah saling akrab satu sama lain.

Bahkan ketika mereka berdua tampil dalam sesi Wheel Of Fonetune di kanal YouTube Boy William, belum lama ini, Lucinta dan Kumalasari tak ragu untuk saling menertawakan privasi masing-masing yang dibongkar.

Selain isi pesan pribadi, chat, dan pesan suara, keduanya juga diminta untuk menunjukkan sisa saldo di rekening tabungan masing-masing. Lucinta pun histeris saat melihat angka yang tertera di saldo Kumalasari.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Bikin Lucinta Luna Teriak

Awalnya, Barbie Kumalasari yang menunjukkan isi saldo rekening tabungannya melalui ponsel ke arah kamera. Terlihat Barbie mengaku tak malu dengan sisa saldo senilai Rp24 juta.

Angka tersebut spontan membuat Lucinta Luna berteriak histeris lalu bertanya mengapa Kumalasari kini hanya memiliki saldo sejumlah itu.

3 dari 5 halaman

Belum Dapat Job

"Kalau kemarin kan miliaran, sekarang nolnya lagi banyak yang menggelinding. Yang penting ada duitnya dikitlah ya. Dan gue tidak malu untuk... 24 juta. Kebanyakan buang-buang duit nih, belum ada job lagi," jawab Kumalasari dalam video tersebut sambil menunjukkan jumlah saldo di layanan aplikasi smartphone-nya.

4 dari 5 halaman

Saldo Lucinta Luna

Setelah beberapa sesi permainan, rupanya Lucinta juga mendapat giliran untuk memperlihatkan isi saldo di rekening tabungannya. Rupanya, isi saldo Lucinta hanya beda tipis dari Kumalasari, yakni hanya Rp29 juta.

Alhasil, Kumalasari pun tak bisa menahan tawa. Namun Lucinta mengaku bahwa sisa saldonya itu lantaran itu sering bersedekah serta untuk urusan bisnis dan karyawan.

 

5 dari 5 halaman

Banyak Digunakan

"Karena aku taat pajak, taat dengan peraturan yang ada, juga rajin bersedekah. Jadinya uangku banyak banget, sedekahku gila-gilaan. Dan aku juga banyak bisnis dan banyak menggaji karyawan-karyawan aku. Jadi saldonya tinggal segini... 29 juta," Lucinta Luna mengatakan.

Keduanya pun saling menertawakan sisa saldo masing-masing. Lucinta lantas mengakui bahwa sisa saldonya tak jauh beda dari Kumalasari.

"Enggak jauh beda kan... Karena kita kan wanita karier, orang kaya," ceplos Lucinta Luna.