Sukses

Celine Evangelista Beberkan Hal yang Menghalanginya Untuk Mempertahankan Pernikahan dengan Stefan William Hingga Berujung Cerai

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista sangat ingin mempertahankan bahtera pernikahannya dengan Stefan William. Meski harus menghadapi prahara rumah tangga, ibu empat anak ini yakin bisa tetap bertahan sebagai pasangan suami istri bersama Stefan William.

Namun ketuk palu pengadilan yang memutus Celine Evangelista dan Stefan William berpisah tak bisa dihindarkan. Meski sudah mencoba berbagai cara untuk bersatu dalam pernikahan, Celine Evangelista dan Stefan William sepakat bercerai.

Bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri tak memiliki pilihan selain merelakan pernikahan keduanya bersama Stefan William koyak. Sebelum menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista lebih dulu menikah dengan Dirly Idol.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Penyebab Bercerai

Saat tampil di program Kopi Viral di televisi pada 20 Oktober 2021, Celine Evangelista bercerita kalau sebenarnya ia tak menginginkan perceraian. Namun, ada konflik yang sukar untuk diselesaikan.

"Konflik yang tidak bisa diperbaiki. Ya tidak ada yang tidak mungkin, semua pasti bisa, hanya ada kemauan atau nggak. Tapi kalau mau kan harus sama-sama nggak bisa dari satu pihak," jelasnya.

 

3 dari 5 halaman

Berpisah Baik-Baik

Meski telah bercerai, namun Celine Evangelista tetap berusaha menjaga hubungan baik dengan sang mantan suami.

"Ini baik-baik saja semua, enggak ada yang berantem, enggak ada yang teriak-teriak, ya kita baik-baik saja," ujar aktris 29 tahun itu.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Jangan Libatkan Anak-Anak

Celine Evangelista dan Stefan William sepakat menyudahi pernikahan secara baik-baik. Mereka berharap perpisahan ini tak berdampak buruk pada buah hatinya.

"Dad, apa pun yang terjadi antara aku sama kamu, biar kita aja, anak-anak nggak ngerti apa-apa dan nggak tahu apa-apa," kata Celine. 

 

5 dari 5 halaman

Stefan William Terpukul

Tentunya tak cuma Celine Evangelista yang bersedih atas perpisahan ini. Stefan William pun merasakan hal yang sama.

"Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami. Tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesa," tulis Stefan William, dalam unggahan di Instagram Stories-nya, Selasa (19/10/2021).