Sukses

Celine Evangelista Ungkap Hal Terberat Saat Hakim Ketuk Palu Perceraian

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista bicara soal perceraiannya dengan Stefan William. Keduanya tak lagi berstatus sebagai suami istri sejak Senin (18/10/2021).

Celine Evangelista mengenang kembali perjalanan cintanya dengan Stefan William Umboh yang sangat panjang dan berliku. Dari pacaran saja, keduanya sudah menghadapi cobaan.

"Mungkin semua fans-fans aku pasti tahu dari pacarannya kita sudah dibully se-Indonesia karena Stefan waktu itu belum menikah dan aku sudah punya anak," tuturnya di acara Kopi Viral yang tayang Rabu (20/10/2021).

"Sampai tunangan kita tuh nggak ada yang tahu di luar, keluarga ada yang pingsan karena banyak ancaman dari luar," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Saat Sidang Putusan Cerai

Dan sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjadi hari terberat baginya. Semua kenangannya bersama Stefan William seakan terputar kembali di kepalanya.

"Dan pada saat ketuk palu, paling berat itu adalah apa sudah siap menjanda? akhirnya diketuk palu dan sah, itu memori semuanya (teringat lagi) saat janji ke Tuhan, fitting baju wedding," ucapnya sambil menangis.

3 dari 4 halaman

Pesan Stefan

Setelah putusan cerai, Stefan William menghubungi mantan istrinya. Dalam kesempatan itu, pemain sinetron Anak Jalanan ini menyampaikan sebuah pesan.

"Kemarin dia telepon aku, 'Kita sudah sah (cerai) ya'. Terus dia bilang, 'Kamu baik-baik di Jakarta, hati-hati', aku diam aja nggak ngomong apa-apa," ungkap Celine masih dengan tangisan.

4 dari 4 halaman

Nagis Terus

Setelah bercerai, hati Celine Evangelista seolah menjadi rapuh. Dia sering sekali menangis. "Aku juga nggak ngerti nih kenapa aku nangis, kenapa sih mesti nangis," tuturnya.