Sukses

Niatul Husna Eks Penonton Bayaran yang Rayakan Ultah di Hotel Mewah

Liputan6.com, Jakarta Nama Niatul Husna dikenal sebagai eks penonton bayaran yang kini mendirikan agency. Dirinya sudah mengawali pekerjaan mengkoordinatori penonton bayaran sejak 16 tahun yang lalu. Namun sayangnya pandemi ikut memukul sektor pekerjaannya. 

Diakui oleh wanita yang akrab disapa Nia ini, pekerjaan yang dilakukannya terbilang agak berat. Semua itu dilakukan untuk membantu orang-orang yang kesulitan mendapatkan pekerjaan.

“Aku pernah syuting dari jam 5 pagi sampai jam 5 pagi lagi. Sampai aku takbiran Idul Adha itu masih di lokasi syuting. Selain itu juga karena aku agency harus standby,” ujar Nia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Agency

Saat ini, Nia memiliki agency yang mengurus beberapa pekerjaan, terutama menyediakan beberapa figuran untuk keperluan syuting. 

“Aku urus talent, figuran, fokusnya di penonton sih. Itu sudah lahan aku banget sih. Semua TV aku yang pegang. Tapi di masa pandemi ini berpengaruh banget,” katanya.

“Dulu hampir setiap hari ke studio, sekarang nggak. Sekarang balik ke sinetron. Tapi kalau penonton aku nggak ada kerjaan, pada balik ke kampung atau dari pekerjaan lain,” tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Ultah

Baru-baru ini, Nia merayakan ulang tahunnya yang ke-35 di sebuah hotel mewah.  Namun semua itu tidak direncanakan sebelumnya.  

“Semuanya serba dadakan, teman aku kan banyak banget jadi ya sudahlah ketemunya di sini aja,” ujar Nia.

 

4 dari 4 halaman

Prokes

Acaranya sendiri dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Tamu-tamu undangan sebanyak 150 orang harus melakukan Tes Swab Antigen sebelum masuk. 

Di usia ke 35 ini, Nia berharap pandemi segera berakhir agar banyak orang bisa bekerja dengan baik.

“Aku juga kepengin sehat, di pandemi ini yang penting sehat,” pungkasnya.