Sukses

Bukan Squid Game, Ini 6 Potret Bintang Sinetron Dari Jendela SMP Syuting Adegan Festival Dolanan Game

Sandrinna Michelle dan bintang Dari Jendela SMP lainnya tampil pakai jaket seragam, berikut potretnya

Liputan6.com, Jakarta - Tayang lebih dari 600 episode, sinetron Dari Jendela SMP terus menghadirkan cerita yang seru dan mengikuti perkembangan tren. Sandrinna Michelle dan pemain lain tampil kompak mengenakan jaket hijau toska. 

Seragam yang dikenakan ini mengingatkan pada drama Korea yang sedang hit, Squid Game. Dilihat dari umbul-umbul yang ada di set, rupanya Wulan dkk sedang mengikuti lomba bertajuk Festival Dolanan Game.

Emiliano Cortizo, Emyr Razan, Dania Michelle dan sejumlah pemain tampak antusias menjalani syuting adegan ini. Terbukti mereka mengunggah beberapa foto baik di stories mau pun feeds Instagram.

Berikut 6 potret bintang sinetron Dari Jendela SMP saat syuting adegan Festival Dolanan Game dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (21/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Trio

Emyr Razan pemeran Damar mengunggah fotonya diapit dua gadis cantik, Sandrinna Michelle dan Saskia Chadwick. Ketiganya tampak berpose menghadap kamera.

 

3 dari 7 halaman

Samping

Dalam slide berbeda, terlihat Sandrinna, Emyr dan Saskia kompak menghadap ke sisi kiri. Apa yang mereka lihat, ya?

4 dari 7 halaman

Baru

Daffy Putra yang baru bergabung sekitar dua minggu juga mengunggah foto dengan jaket hijau. Tampak ia berpose dengan Clay Gribble, Flavio Zaviera dan Aditya Lukman.

5 dari 7 halaman

Seru

Pose seru-seruan diperlihatkan Daffy, Clay, Flavio dan Aditya. Keempatnya tampak bersemangat.

6 dari 7 halaman

Cantik

Dania Michelle mengunggah foto bersama Liyan Zef. Pemeran Baby dan Salma ini memasang ekspresi garang di depan kamera.

7 dari 7 halaman

Laki-laki

Emiliano Cortizo mengunggah foto bersama pemain laki-laki Dari Jendela SMP. Beberapa warganet justru fokus pada Rey Bong yang membuka jaketnya sendiri. “Ah... selfok roti sobek…,” tulis seorang netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.