Sukses

Cinta Beda Agama Ala Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina membintangi sebuah webseries berjudul Hari Ini Kenapa, Naira ?

Liputan6.com, Jakarta Aktris Prilly Latuconsina kembali membintangi sebuah webseries, kali ini berjudul Hari Ini Kenapa, Naira ?. Dalam project tersebut, untuk pertama kalinya bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu memerankan karakter yang sesuai dengan usianya saat ini. 

“Karakter aku dalam sejumlah project biasanya lebih muda dari usia aku yang sebenarnya. Tapi ini series pertama aku yang umurnya sama dengan umurku yang asli, 25 tahun," kata Prilly Latuconsina saat jumpa pers di kawasan Kemang Jakarta Selatan Rabu (20/10/2021).

Sahabat Prilly, Umay Shahab yang menjadi sutradara sempat memintanya agar berakting lebih dewasa supaya sesuai dengan perkembangan usia karakter Naira yang menginjak usia 25 tahun. 

Diberi arahan oleh Umay Shahab, Prilly pun langsung mengubah ekspresinya dan bersikap lebih dewasa. Prilly senang sekali dalam kolaborasi ini karena juga menjadi produser sekaligus mengisi soundtracknya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perbedaan Agama

Serial dengan 10 episode tersebut mengusung cerita cinta tentang perbedaan agama.  Diceritakan bahwa Naira (Prilly Latuconsina) dan Adrian (Bryan Domani) adalah sepasang kekasih yang berbeda keyakinan. Selama empat tahun menjalin asmara, hubungan mereka berjalan indah. 

Akan tetapi masalah demi masalah kemudian bermunculan  ketika mereka memasuki jenjang lebih lanjut yaitu pernikahan. Selain ada perbedaan agama, muncul pula tokoh lain yaitu Rakha (Irzan Faiq) dan Alexa (Afifah) yang membuat situasi kian runyam.

“Butuh kedewasaan di sini Naira untuk menghadapi percintaannya. Dia setia banget pacaran sampai mencapai 4 tahun. Naira itu cewek yang sangat bisa berkomitmen, setia pada pekerjaan. Dia selalu nyaman di zona nyaman," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Kehidupan Nyata

Umay Shahab mengungkapkan bahwa dirinya sengaja mengangkat cerita tentang perbedaan agama karena di kehidupan nyata banyak  orang yang mengalami kejadian tentang hal ini. Dia bersama Prilly membuat project ini dengan harapan bisa relate dengan kehidupan banyak orang. 

“Ini bukan cuma perbedaan agama saja,  tapi juga perbedaan visi misi. Pembahasan kita cukup jauh di sini," tutur Umay Shahab.

“Iya benar. Ini bukan cuma tentang perbedaan agama, perbedaan cara dalam mencintai pasangan juga bisa berakibat fatal pada sebuah hubungan," timpal Prilly Latuconaina.

 

4 dari 4 halaman

Kuat

Armando Siahaan selaku Country Manager TrueID Indonesia mengatakan, cerita dalam serial ini sudah kuat. Namun ditambah keren lagi dengan keterlibatan Andi Rianto sebagai penata musik. 

"Cerita yang kuat adalah unsur penting pertama dalam sebuah formula kesuksesan sebuah series. Namun yang tidak kalah pentingnya adalah peranan dari orang-orang yang terlibat dalam karya ini. Semua yang terlibat di sini baik cast ataupun kru mengerjakannya dengan sepenuh hati," paparnya.

Selain Prilly Latuconaina dan Bryan Domani Serial Hari Ini Kenapa, Naira? juga diperkuat oleh Irzan Faiq, Unique Priscilla dan Josep. Serial tayang perdana mulai hari ini dengan dua episode sekaligus di TrueID Indonesia atau melalui  www.trueid.id.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.