Sukses

Sinetron SCTV Suci Dalam Cinta Tayang Perdana Hari Ini, Simak Sinopsisnya

Sinetron Suci Dalam Cinta mulai tayang 20 Oktober 2021 pukul 19.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan program unggulan berkualitas untuk memanjakan pemirsa setianya. Yang terbaru adalah tayangnya sinetron terbaru yang menjadi suguhan dan selalu ditunggu kehadirannya oleh pemirsa di rumah. 

Sinetron itu adalah Suci Dalam Cinta yang akan hadir mulai Rabu, 20 Oktober 2021 pukul 19.40 WIB. Drama keluarga terbaru ini akan menghadirkan sejumlah bintang di antaranya Rosiana Dewi, Eza Gionino, Nesya Marcella, Ben Joshua, Miqdad Addausy, Raisya Bawazier, Andi Viola, Amara, Dicky Chandra, Shaqueena Medina, dan lainnya.

Sinetron ini berkisah tentang perjuangan seorang gadis bernama Almira yang diperankan oleh Rosiana Dewi yang hidup dalam kesederhanaan bersama ibunya Jihan (Amara) dan adik semata wayangnya bernama Aisyah (Shaqueena Medina) di sebuah rumah kecil peninggalan sang ayah Aldrian (Dicky Chandra) yang pergi menghilang meninggalkan mereka secara mendadak.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita

Kehidupan Almira tidaklah mudah, karena dirinya harus berhenti melanjutkan kuliahnya untuk menggantikan ibunya yang menderita penyakit jantung sebagai tulang punggung keluarga.

Tidak hanya itu, kepergian ayah Almira ternyata juga meninggalkan hutang puluhan juta yang entah sampai kapan bisa ia dan ibunya lunasi. Tiap bulan Almira dan ibunya harus selalu bersitegang dengan debt collector yang menagih hutang-hutang Adrian ke mereka.

 

3 dari 4 halaman

Cerita (2)

Hingga suatu ketika pada saat Almira harus mengantar barang ke sebuah kantor, tiba-tiba Almira mendapatkan telepon dari ibunya yang menangis histeris karena ada dua orang debt collector datang menghampiri rumahnya dengan kasar untuk menagih hutang.

Bahkan kali ini kedua Debt Collector tersebut mengancam akan membawa adiknya jika cicilan di bulan ini tidak segera dibayarkan. Tanpa berpikir panjang, Almira pun langung berputar arah menuju rumahnya dan batal mengantarkan barang milik kantornya.

Dalam perjalanan pulang, Almira yang tergesa-gesa hampir saja menabrak seorang anak kecil yang mau menyeberang. Beruntung Almira cukup sigap dan berhasil menghindarinya. Namun dalam hitungan detik, motor Almira yang masih belum stabil karena menghindari anak kecil tersebut malah hampir ditabrak oleh sebuah sedan mewah yang membawa sepasang suami istri. 

Demi menghindari Almira, supir mobil tersebut memutar stir hingga membuat mobilnya menabrak sebuah ambulance dari arah berlawanan yang saat itu juga sedang terburu-buru karena membawa pasien kritis. Rasa bersalah pun menyelimuti hati Almira, namun dirinya tetap melanjutkan perjalanan menuju rumahnya.

 

4 dari 4 halaman

Tayang Perdana

Bagaimana kelanjutan kisah Almira menghadapi semua permasalahan yang datang? Saksikan perjuangan Almira (Rosiana Dewi) dalam sinetron Suci Dalam Cinta setiap hari mulai Rabu, 20 Oktober 2021 pukul 19.40 WIB hanya di SCTV, Satu Untuk Semua!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini