Sukses

Ibunda Sempat Bilang Celine Evangelista Punya Pacar Baru Sebelum Bercerai dengan Stefan William

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi bercerai. Ternyata perceraian mereka telah resmi diputus sejak 18 Oktober 2021 lalu. 

Ibunda Celine, Vincentia Nurul memberikan alasan perceraian sang anak. Sang ibu mengatakan bahwa Celine sudah memiliki pacar sebelum cerai dengan Stefan William.

Hal ini diketahui lewat wawancara Vincentia dengan Indosiar beberapa waktu lalu. Vincentia mengatakan bahwa Celine yang meminta sang kekasih untuk mengarah ke jenjang lebih serius.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Teman Baru

“Kan yang saya tahu sudah punya 'teman baru', ada 'temen baru' lagi kan ya si Celine. Ini keterangan Celine sendiri pada saat itu kepingin serius lah," jawab Vincentia.

3 dari 4 halaman

Settingan

Keterangan Vincentia itu berada seperti dilihat dalam video yang diunggah pada Juni 2021 lalu dan kembali mencuat setelah diunggah kembali oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall. Vincentia mengaku kalau dirinya merasa senang kalau Celine dan Stefan bisa kembali rujuk. 

“Saya kalau mereka mau rujuk ya saya seneng ya. Tapi saya paham kalau Stefan nggak mau," kata Vincentia.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Baik

Lebih lanjut, Vincentia menambahkan bahwa segala hal yang sudah di-setting tidak baik. Namun baginya, semua itu dilakukan agar Stefan bisa bertemu dengan anaknya. 

"Pokoknya gini, segala sesuatu yang kalau di-setting itu nggak baik," tutupnya.