Sukses

Baru Kenal Raffi Ahmad, Fiersa Besari Kagum dengan Sikapnya

Raffi Ahmad rupanya adalah penggemar karya-karya Fiersa Besari.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang musikus independen, karya-karya Fiersa Besar kerap mengundang decak kagum segala lapisan masyarakat. Termasuk dari kalangan selebriti yang salah satunya adalah Raffi Ahmad.

Menariknya, Raffi Ahmad juga merupakan penggemar karya-karya Fiersa Besari. Sampai-sampai, suami Nagita Slavina ini mengundang pelantun "Celengan Rindu" di ulang tahun pernikahannya yang ke-7.

Fiersa Besari pun terlihat menyajikan hiburan dengan melantunkan beberapa lagu karyanya di perayaan ulang tahun pernikahan Raffi yang digelar meriah meskipun hanya mengundang beberapa kerabat. Dari situlah Fiersa jadi kenal Raffi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sifat yang Bikin Kagum

Bahkan bila kita mengintip unggahan Fiersa Besari, baru-baru ini, penyanyi yang juga penulis buku ini terkesan baru menyadari satu sifat dari Raffi yang membuatnya kagum saat bertemu.

 

3 dari 5 halaman

Bergaya Canda

Dalam keterangan fotonya bersama Raffi Ahmad di lokasi perayaan, Fiersa Besari terlihat santai saja merangkul ayah Rafathar.

"Mau ke mana Pak, rapi amat? Mau ketemu Raffi Ahmad. Eh, ternyata beneran ketemu," tulis Fiersa Besari mengawali keterangan foto.

 

4 dari 5 halaman

Rendah Hati

Fiersa pun lalu menyebut bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu bersikap rendah hati setiap kali berbicara dengan dirinya.

"Terima kasih, A Raffi dan Kak Gigi. Rendah hati sekali," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Ungkapan Terima Kasih

Melihat unggahan Raffi Ahmad, ia juga memamerkan kebersamaannya dengan sang penyanyi. Raffi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Fiersa karena sudah memeriahkan perayaan ulang tahun pernikahannya dengan Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.