Sukses

Aksi Inul Daratista dan Soimah Buka Konser Kemenangan Bintang Pantura 6 Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Konser Kemenangan Bintang Pantura 6 yang ditayangkan secara langsung dari Studio 5 Indosiar pada Senin (18/10/2021) pukul 19.30 WIB dibuka secara meriah oleh para peserta, mentor, host yang seru, serta Inul Daratista dan Soimah.

Ketiga grand finalis yang terdiri dari Desofi (Bandung), Findi (Lampung), dan Via (Kubu Raya), ditampilkan lewat iringan musik ala EDM yang diperdengarkan oleh DJ Rforrabbit.

Di kubu host, ada Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ruben Onsu, Rara LIDA, dan Jirayut DAA yang membuka secara langsung Konser Kemenangan Bintang Pantura 6.

2 dari 5 halaman

Kemunculan Para Mentor

Para host pun langsung memanggil satu persatu mentor yang bertugas, yakni Nassar (Tim Terpesona), Via Vallen (Tim Sayang), Dewi Perssik (Tim Terpesona), dan Happy Asmara (Tim Happy).

 

3 dari 5 halaman

Aksi Madam dan Juragan

Setelah para mentor dipanggil, panggung pun makin meriah dengan kehadiran Madam Inul Daratista dengan menyanyikan lagu “Mau Dong”. Disusul Juragan Soimah yang menyanyikan lagu “Kurang Sexy” sambil mengenakan kostum spektakuler.

 

4 dari 5 halaman

Serba Biru

Di Malam Konser Kemenangan Bintang Pantura 6, seluruh host, mentor, juragan Soimah, dan Madam Inul Daratista kompak mengenakan kostum berwarna biru.

Nunung yang masih menjadi Asisten Juragan juga tampil mengenakan kostum berwarna sama di Studio 5 Indosiar dengan menumpang bajaj berwarna biru.

 

5 dari 5 halaman

Polling Awal

Perolehan polling sementara di awal Konser Kemenangan Bintang Pantura 6 menempatkan Desofi (Bandung) di posisi teratas, disusul Findi (Lampung) di posisi kedua, dan Via (Kubu Raya) di posisi terendah.

Ketiga biduanita terbaik ini dipastikan menggoyang Panggung Kemenangan Bintang Pantura 6 dengan Mini Konser serta berduet bersama setiap Mentor.

Untuk informasi, Desofi (Bandung) berada di bawah mentor Happy Asmara (Tim Happy), Findi (Lampung) di bawah mentor Nassar (Tim Kiyowo), dan Via (Kuburaya) di bawah mentor Dewi Perssik (Tim Terpesona).

Pemirsa Indosiar menjadi saksi lahirnya Sang Juara Bintang Pantura 6 malam ini.