Sukses

Marshel Widianto Cerita Masa Sulit: Kalau Panas Ubin Rumah Melendung

Marshel Widianto, saat ini sudah sukses meraih mimpinya.

Liputan6.com, Jakarta - Marshel Widianto, sudah menikmati kehidupan yang berkecukupan. Sejak menjadi komika, ia kerap mendapat tawaran tak hanya tampil secara off air namun juga bermain film.

Walau sudah menjadi orang sukses, bintang film Laundry Show tak melupakan masa sulitnya.

Dalam acara UntukMU DariMU, mantan penonton bayaran ini mengenang masa sulitnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempit

Marshel Widianto bersyukur saat ini memiliki rumah berlantai dua yang cukup besar untuk keluarganya.

"Dulu rumah saya kecil banget. Di situ ruang tamu, nonton tv, motor parkir. Saking sempitnya di mimpi ketemu lagi karena sebelah-sebelahan," ungkap Marshel, di acara peluncuran logo dan kemasan PT Cipta Mortar Utama (MU), secara virtual, Jumat (15/10/2021).

 

3 dari 5 halaman

Melendung

Tak hanya itu, kondisi rumah Marshel pun cukup memprihatinkan.

"Saking kayanya rumah saya, kalau panas ubin sampai melendung," candanya.

 

4 dari 5 halaman

Memotivasi

Melihat masa lalunya yang sulit, membuat Marshel pun tergerak hatinya untuk membantu teman-temannya yang ingin maju.

"Saya mencoba berbagi dengan teman-teman di lingkungan rumah. Dengan memberikan pelatihan pada mereka, yang mau belajar jadi editor, stand up komedi atau apapun yang mereka mau, dan semuanya gratis," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Peduli

Hal ini diceritakan Marshel Widianto, saat Stand Up Comedy di acara MU yang mengangkat pesan kepedulian dengan tajuk "DariMU UntukMU".

Sesuai dengan tajuk acara tersebut, Marshel mengaku bahwa semua yang dilakukannya terhadap teman-temannya karena kepeduliannya kepada lingkungan sekitar.

Selain Marshel Widianto, acara ini juga dihadiri penulis buku Marchela Febritisia Putri, Kemal Mochtar. Kristo Immanuel, dan Atelier Riri serta Ivana Ijaya, Managing Director Saint-Gobain Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.