Sukses

Sule Sebut Baim Wong Pantas Diterpa Isu Kakek Suhud

Sule memberi dukungan moral kepada Baim Wong saat menjenguk anak kedua sang aktor.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong sempat menerima banyak hujatan setelah ia kedapatan memarahi seorang kakek bernama Suhud. Meskipun kedua pihak sudah berdamai, isu tersebut masih menyita perhatian rekan-rekan sesama artis.

Salah satu selebriti yang ikut membahas permasalahan tersebut adalah Sule. Sang komedian memberi dukungan moral kepada Baim Wong saat menjenguk anak kedua aktor berparas rupawan itu.

"Itu anugerah. Itu tandanya Allah itu sayang sama Baim," ujar Sule, saat berkunjung ke rumah Baim Wong seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Sule Chanel, baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Naik Kelas

Sule pun menyebut bahwa isu yang menerpa Baim adalah bagian dari cobaan supaya ia bisa melangkah lebih baik ke depannya.

"Biar kita naik kelas, gue jadinya membenahi diri. Memang enggak enak, tapi itu prosesnya," Sule melanjutkan.

 

3 dari 5 halaman

Cocok Dialami Baim

Menariknya, Sule menyebut bahwa masalah tersebut sangat pantas dialami oleh Baim Wong.

"Makanya ketika aku lihat permasalahan-permasalahan itu lah... Wah, cocok kalau Baim yang kena. Pas gitu," ujar Sule.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Mampu

Bukan tanpa alasan berbicara seperti itu. Menurut Sule, Baim pantas mendapat cobaan tersebut lantaran sudah tergolong sebagai orang yang mampu melaluinya.

5 dari 5 halaman

Bukan dengan Orang yang Tak Mampu

"Karena apa? Tuhan itu memberi ujian bukan sama orang yang tidak mampu. Berarti Baim memang sudah mampu," ujar suami Nathalie Holscher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.