Sukses

Hamil 3 Bulan, Ini 6 Potret Cut Meyriska yang Makin Menawan Pamer Baby Bump

Cut Meyriska tengah hamil tiga bulan dan memamerkan baby bump di sejumlah foto.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska tengah mengandung anak kedua. Istri Roger Danuarta telah mengumumkan dirinya hamil anak kedua pada awal Oktober lalu.

Pada Minggu (17/10), wanita 28 tahun ini mengunggah foto saat menghadiri sebuah pesta pernikahan bersama sang suami. Ia tampil menawan mengenakan dress warna pastel.

Dari foto tersebut, terlihat bagian perut bintang sinetron Istri-istri Akhir Zaman mulai besar. Berikut 6 potret Cut Meyriska pamer baby bump dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (18/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Semringah

Pemain sinetron Cinta Kedua tak henti memasang senyum dalam sejumlah foto. Aura bumilnya terasa banget.

3 dari 7 halaman

Gorgeous

Hamil anak kedua, kecantikan artis pendukung sinetron Anak Langit ini kian terpancar. Sang suami pun menulis pujian di kolom komentar, “gorgeous.”

4 dari 7 halaman

Nggak Ngeh

Wanita berdarah Aceh ini mengaku sempat tidak sadar dirinya sedang hamil. “Nggak disangka. Ternyata hamilnya sudah dari kemarin-kemarin cuma nggak ngeh gitu, nggak ngeh karena lagi ada urusan, ngurusin kemarin papa (meninggal dunia),” ujar Cut Meyriska dalam video yang diunggah KH Infotainment, Minggu (10/10/2021).

5 dari 7 halaman

3 bulan

Baru mengumumkan pada awal Oktober, ibunda Shaquille Kaili Danuarta mengungkap kini usia kandungannya sudah tiga bulan. Wajar jika baby bump mulai tampak.

6 dari 7 halaman

Doa

Roger yang juga mengunggah foto bersama sang istri, memohon doa. “Mohon doa nya yah teman2, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan. Aamiin,” tulis pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

7 dari 7 halaman

Tebak-tebakan

Sejumlah netizen menebak-nebak jenis kelamin bahkan nama calon anak kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta. “Adeknya shaquil nih shaqila pasti,” tulis seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.