Sukses

Aura Kasih Sudah Ingin Menikah Kembali

Aura Kasih baru saja bercerai dengan Eryck Amaral 6 bulan yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Artis Aura Kasih baru saja bercerai dengan Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020. Baru 6 bulan bercerai, Aura Kasih sudah menyatakan ingin segera menikah. 

Bagi Aura Kasih, perceraiannya itu tidak membuat dirinya trauma. Dirinya juga mengaku tidak menyesalinya.

“Nggak boleh menyesal. Karena aku pribadi kita nggak pernah tahu apa yang terjadi ke depannya. Aku nggak mungkin single terus, pengin kawin lagi," kata Aura Kasih saat ditemui wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didekati Pria

Namun meski begitu, Aura Kasih menyatakan dirinya belum didekati oleh pria yang ingin menikahinya. Aura Kasih mengatakan bila sudah ada jodohnya, pasti akan datang dengan sendirinya. 

“Ya udah santai aja, kalau ketemu jodohnya siapa dan akan menjadi ayah barunya dari anak aku. Ya tidak menutup kemungkinan menikah lagi," ucap Aura Kasih.

 

3 dari 4 halaman

Selektif

Kegagalan yang dialaminya juga tidak berarti membuat Aura Kasih selektif. Selektif sejak awal kata dia bukan jaminan bahwa rumah tangga tak akan bermasalah. 

“Itu kalau selektif kalau arahnya salah ya salah aja. Kalau memang takdirnya harus gitu, terima. Kalau kita sudah sangat selektif ternyata divorce, ya nggak bisa dipatok," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Target

Untuk menikah kembali, Aura Kasih juga tidak ingin dibebani oleh target. 

“Sedapatnya saja, yang penting doa. Doa tuh jangan minta yang terbaik tapi minta jodoh yang diridhoin Allah. Karena yang terbaik belum diridhoin ngapain, kalau Allah sudah ridho jadi baik buat kita," ujar dia lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.