Sukses

Jessica Iskandar Ingin Pernikahannya dengan Vincent Verhaag Hanya Dihadiri Keluarga Dekat

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar sebentar lagi akan melepas status jandanya setelah dilamar sang kekasih, Vincent Verhaag, pada 24 September 2021.

Meski masih merahasiakan tanggal pernikahan, namun Jessica Iskandar sedikit membocorkan konsep pernikahannya nanti dengan pria yang empat tahun lebih muda darinya.

"Sebenarnya pengin yang intimate saja, lebih ke keluarga gitu," kata ibunda El Barack Alexander dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (15/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pandemi

Selain alasan tersebut, pandemi juga menjadi salah satu faktornya. Ia mau pernikahannya dihadiri keluarga dan orang terdekat saja.

"Kan mengingat sekarang juga masanya lagi pandemi ya, jadi penginnya yang penting bisa sakral berdua," jelasnya lagi.

3 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Buat Jessica Iskandar, selama dekat dengan Vincent Verhaag ia merasa aman dan nyaman. Hal itu yang menjadi alasan ia mau menerima lamarannya.

"Aku merasa aman dan nyaman, dia merasa bertanggung jawab, anak aku bahagia, aku bahagia. Kita bisa komitmen bersama, menyatukan visi misi untuk berkeluarga," kata Jessica Iskandar.

4 dari 4 halaman

Nanti

Dijelaskan Jessica Iskandar, sang pujaan hati ingin sekali segera menikah dengannya. Namun, saat ini ia masih mau mengenal lebih dalam sebelum naik pelaminan.

"Dianya maunya segera, tapi akunya nanti dulu," kata Jessica Iskandar.