Sukses

Selain Rossa, 6 Artis Ini Juga Bangun Rumah Mewah untuk Orangtua

Rossa dan sejumlah artis merogoh kocek yang tak sedikit demi bisa membahagiakan orangtua masing-masing dengan cara membangun rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Rossa membelikan rumah mewah untuk kedua orang tuanya di Sumedang, Jawa Barat. Tentu saja kediaman baru ayah dan ibunya itu dibuat senyaman mungkin.

Malahan, Rossa tak tanggung-tanggung dengan merogoh kocek senilai miliaran rupiah demi bisa membahagiakan orangtuanya. Alhasil, rumah pemberian untuk keluarga intinya itu memiliki ukuran sangat luas.

Bila kita telusuri kembali, rupanya Rossa bukanlah satu-satunya artis yang kedapatan pernah membelikan rumah kepada orangtua. Sejumlah selebriti pun sempat memperlihatkan momen tersebut kepada publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Bukan Satu-satunya

Terlihat beberapa artis lain yang terbilang sukses juga melakukan hal yang sama demi bisa melihat kebahagiaan di wajah kedua orang tua mereka dengan cara membelikan hunian baru.

Seperti Rossa, beberapa dari mereka pun rela merogoh kocek yang dalam agar rumah yang dibangun tak tanggung-tanggung luasnya maupun kenyamanannya.

 

3 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Lantas, siapa saja para artis selain Rossa yang juga pernah membelikan rumah mewah untuk orang tuanya? Berikut ulasannya deretannya.

4 dari 10 halaman

1. Rossa

Sebelum ke artis yang lain, mari kita kupas rumah baru orang tua Rossa. Memiliki dua lantai, rumah serba putih tersebut memiliki halaman cukup luas. Biaya yang dibutuhkan Rossa untuk rumah ini mencapai Rp 20 miliar.

5 dari 10 halaman

2. Marshanda

Ayah kandung Marshanda sempat terlibat suatu kasus hingga ditangkap pada 2016 lalu. Sang aktris pun menemui dan menjemputnya. Sejak kejadian itu, Marshanda membelikan sebuah rumah untuk ayahnya agar memiliki kehidupan yang lebih baik.

6 dari 10 halaman

3. Zaskia Gotik

Beberapa waktu lalu, pedangdut Zaskia Gotik membeli sebuah rumah mewah di daerah Cikarang, Jawa Barat. Rumah senilai miliaran rupiah tersebut memiliki desain minimalis namun memiliki dua lantai. Rumah ini pun merupakan pemberian Gotik kepada orangtuanya.

7 dari 10 halaman

4. Billy Syahputra

Adik almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra juga membeli sebuah rumah mewah yang kini ditempati orang tuanya. Diketahui, rumah ini merupakan bagian dari perjuangan Billy dan mendiang kakaknya dalam rangka membahagiakan kedua orang tua mereka.

8 dari 10 halaman

5. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu membeli rumah mewah yang harganya mencapai sekiar Rp7 miliar. Rumah impian tersebut dibangun tak hanya untuk Prilly semata. Orangtuanya pun diajak untuk tinggal di situ bersamanya.

9 dari 10 halaman

6. Siti Badriah

Siti Badriah disa dinilai yang paling unik dalam rangka membangun rumah untuk kedua orangtuanya. Ia memilih untuk membelikan orangtuanya rumah di Bekasi, Jawa Barat, yang letaknya berada di tengah sawah.

10 dari 10 halaman

7. Millen Cyrus

Millendaru yang juga dikenal sebagai Millen Cyrus, belum lama ini sempat membelikan rumah untuk orang tuanya. Keponakan Ashanty itu membangun hunian berlantai dua yang desainnya minimalis namun nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.