Sukses

Deddy Corbuzier Siap Pindah Kewarganegaraan Bila Ada Duta Karantina

Deddy Corbuzier tak setuju ada duta karantina.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier sempat terpapar Covid-19. Tak hanya itu, magician ini juga terserang badai sitokin yang membuatnya hampir kehilangan nyawa.

Ia seolah geram dengan kabar adanya selebgram yang kabur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta. Apalagi, tak sedikit warganet yang memberi inspirasi untuk menjadi duta karantina.

Mendengar hal tersebut, kekasih Sabrina Chairunissa pun memberikan reaksinya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (15/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pindah Kewarganegaraan

Pada feed nya, Deddy Corbuzier mengunggah kata-kata dengan background hitam dan kaca pecah.

"Kalau abis ini ada duta karantina... Gue pindah warga negara," tulisnya. Deddy tak menyebutkan siapa yang dimaksud.

 

3 dari 5 halaman

Bercanda

Namun pada keterangan, Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa semua itu tak sungguh-sungguh.

Ia melanjutkan, "🤣 Canda Karantina."

4 dari 5 halaman

Ke Amerika Serikat

Sabrina Chairunnisa, sang kekasih ikut mengomentari unggahan Deddy Corbuzier. "Amerika ya? 🥲," ujarnya di kolom komentar.

5 dari 5 halaman

Duta Karantina

Belakangan ini, perkara karantina memang sedang menghangat. Seperti diketahui, Rachel Vennya, selebgram yang baru kembali dari Amerika Serikat, tak mau menjalani karantina selama delapan hari. Setelah tiga hari, ia pun kabur dan menggelar pesta di Bali.

Warganet mendesak mantan istri Niko Al Hakim untuk memberikan klarifikasinya, dan berbondong-bondong ingin mengangkatnya menjadi duta karantina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.