Sukses

DJ Una Sudah Setahun Tak Tinggal Serumah dengan Suaminya

DJ Una sudah tak tinggal satu rumah dengan suaminya selama satu tahun belakangan.

Liputan6.com, Jakarta Putri Una Astari atau yang akrab disapa DJ Una, menggugat cerai suaminya, Irsan Ramadhan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Oktober 2021.

Sebelum melayangkan gugatan, ternyata DJ Una sudah tak lagi tinggal satu rumah dengan suaminya. Sudah satu tahun belakangan ia hanya tinggal bersama buah hati pernikahannya dengan Irshan.

"Iya, lebih kurang (satu tahun). Saya sudah tinggal di rumah masing-masing. Anak sama saya," ungkap Una saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perbedaan Prinsip

Masalah perceraian, DJ Una mengungkapkan pemicunya. Bahwasanya ia dan sang suami sudah tidak lagi cocok bersama karena perbedaan prinsip.

"Memang perbedaan prinsip aja sih. Pola pikir yang berbeda saja, dalam hal visi misi, dalam banyak hal," ucap Una.

3 dari 4 halaman

Tak Membatasi

Meskipun tak tinggal satu rumah, tetapi DJ Una tidak membatasi sang suami untuk bertemu sang buah hati. Mengingat, keduanya juga sudah sepakat untuk sama-sama membesarkan sang anak.

"Saya nggak pernah membatasi sama sekali kalau emang ingin bertemu, karena saya dengan ayahnya bersepakat membesarkan anak bersama-sama," ujar DJ Una.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui, DJ Una dan Irsan Ramadhan menikah pada tahun 2007 lalu. Dari pernikahannya itu mereka sudah dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Kyrie Arnatama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.