Sukses

Anang Hermansyah dan Ashanty Beri Kado Ultah untuk Ayah Atta Halilintar, Ini Kali Pertama Setelah Berbesan

Anang dan Ashanty tampak memberikan kue ulang tahun dan kado kepada ayah Atta Halilintar yang sedang berada di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Halilintar Anofial Asmid yang juga dikenal sebagai Atta Halilintar, baru saja merayakan ulang tahun ke-53 pada Rabu (13/10/21). Anang Hermansyah dan Ashanty pun menjadikan momen tersebut sebagai kesempatan untuk membahagiakan besan mereka.

Anang dan Ashanty tampak memberikan kue ulang tahun dan kado kepada ayah Atta Halilintar yang sedang berada di Malaysia. Setelah kue dan kado tiba, Ibunda Atta, Lenggogeni Faruk, memperlihatkannya melalui Instagram Stories.

Melalui foto tersebut, tampak bahwa orangtua Aurel Hermansyah mengirimkan Anofial Asmid sebuah kue ulang tahun dengan desain unik. Selain itu, ayah Atta juga mendapat kado berupa sepatu dari Anang dan Ashanty.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kue yang Unik

Menyorot kue ulang tahun pemberian Anang dan Ashanty, desainnya terbilang unik. Di situ terdapat figur menyerupai boneka yang bentuknya seperti seorang pria.

Di atas kue juga terdapat hiasan menyerupai barbel. Diketahui, kue tersebut melambangkan hobi Anofial yang memiliki kegemaran dalam berolahraga.

Ibunda Atta yang akrab disapa Geni pun terus menyorot ekspresi kegembiraan suaminya.

"Ini dari bunda Ashanty dan pipi Anang," ujar Anofial saat merekam kue tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Kado Sepatu

Tak sampai situ saja. Anang dan Ashanty pun memberikan ayah Atta kado berupa sepatu berwarna silver dan emas yang mereknya Louis Vuitton.

"Oh ada hadiah juga. Cepat banget bunda sama pipi kirim hadiah, masyaAllah," ucap Lenggogeni Faruk dalam videonya.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Dicium

Setelah membuka kado, ayah Atta pun meluapkan kegembiraan atas kadonya dengan cara unik.

"Hadiahnya dicium dulu," celetuk Anofial.

"Oh, so sweet banget," timpal Geni.

Sepatu dari Anang dan Ashanty pun ukurannya muat di kaki Anofial.

"Wow keren, nice," ceplos Geni.

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Tak lupa, ayah dan ibunda Atta menyampaikan ucapan terima kasih atas kado ulang tahun yang diberikan Ashanty dan Anang.

"Thank Bunda @ashanty_ash & pipi @ananghijau for the spesial birthday cake. so 'fit' and encourage us more to the healthy lifestyle," tulis Anofial Asmid bersama foto kue ulang tahun di akun Instagram milik Geni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.