Sukses

Natasha Wilona Terjebak 3 Perasaan Setelah Web Series yang Dibintanginya Trending di 22 Negara

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona sedang bungah. Pasalnya, kali pertama membintangi web series langsung trending. Tak hanya di Indonesia, web series berjudul Little Mom trending di 22 negara di dunia.

Pencapaian ini membuat bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta terjebak dalam tiga perasaan. Natasha Wilona merasa senang, penuh syukur, namun di sisi lain syok alias tak menyangka.

“Senang, terus juga bersyukur. Enggak menyangka karena ini series perdana aku kan. Jadi saat kali pertama terima tawaran ini cuma fokus bagaimana cara memberikan yang terbaik,” kata pemeran Naura dalam Little Mom.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Tak Punya Harapan Muluk

Dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Rabu (13/10/2021), Natasha Wilona mengenang kali pertama menerima naskah Little Mom, ia tak punya harapan muluk.

“Bagi aku yang penting orang Indonesia suka dulu saja. Jadi trending di Indonesia diomongin orang Indonesia. Orang Indonesia nonton dengan bangga, enggak cuma mengkritik tapi komentarnya bisa positif,” urainya.

3 dari 5 halaman

Tak Pernah Terbayangkan

Mengudara di platform streaming WeTV dan trending, Little Mom kemudian tayang di WeTV English hingga bisa diakses resmi ke sejumlah negara lain. Walhasil, web series ini mendunia.

“Tidak pernah terbayangkan, enggak pernah diimpikan, yang jelas bersyukur,” seru Natasha Wilona. Lantaran trending di 22 negara termasuk Indonesia, Little Mom diganjar penghargaan Museum Rekor Indonesia alias MURI.

 

4 dari 5 halaman

22 Negara Termasuk Indonesia

Produser Hitmaker Studios, Rocky Soraya menyebut, Little Mom juga disambut Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Turki, Romania, Belanda, Hongkong, Inggris, Perancis, AS, Dubai, Jerman, Austria, Swiss, Kanada, Polandia, Australia, Taiwan, Jepang, Italia dan Rusia.

Ia menyebut salah satu elemen penting dalam web series ini yakni chemistry para pemain. Natasha Wilona membenarkan. Dengan Al Gazhali, ia pernah terlibat dalam sebuah proyek. Sementara Teuku Rassya sangat kooperatif dan enggak setengah-setengah saat di depan kamera. 

5 dari 5 halaman

Kebanyakan Emosional

“Sama Rassya semua scene kebanyakan emosional. Kalau sama Al Gazhali kebanyakan ada sweet, drama romansanya lebih kuat karena dia tipikal yang bucin, berjuang terus, dan sayang banget sama tokoh Naura,” Natasha Wilona membeberkan.

Ia tak kapok membintangi web series. “Oh jelas enggak kapok dong, karena aku basic-nya memang cinta akting,” pungkas Natasha Wilona. Dalam Little Mom ia memerankan Naura, Teuku Rassya sebagai Yudha, sementara Al Gazhali menghidupkan tokoh Keenan.