Sukses

Shandy Purnamasari Rela Jadi Pencapit Boneka di Ultah Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Gilang Widya Pramana atau dikenal dengan Juragan 99 merayakan ultah sang istri Shandy Purnamasari. Baru-baru ini, Gilang merayakan ultah putri pertamanya Felicia Lasha Zateera, pada Selasa (12/10/2021). 

Awalnya, keluarga Crazy Rich Malang ini membuat prank untuk sang anak dengan tidak memberikannya kejutan, namun hanya dengan memberi lilin yang ditiup dari smartphone. Sang ayah memang senang sekali menjahili putri pertamanya itu. Namun, pada akhirnya Felis mendapatkan kejutan. Juragan 99 dan Shandy Purnamasari merayakan ulang tahun Felis yang ke-8 di J99 Tower di Jakarta. 

Keluarga Crazy Rich Malang ini merayakan ulang tahunnya dengan tema Roblox. Mereka mengenakan kostum Roblox, yang tidak mudah digunakan. Namun, demi membahagiakan putrinya, keduanya rela menggunakan kostum tersebut. 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Membahagiakan

“Pengorbanan demi membahagiakan anak, tapi suer jalan pake baju roblox kayak orang habis sunat,” tulis Gilang dalam postingan Instagramnya. 

 

3 dari 4 halaman

Permainan

Dalam acara ulang tahunnya itu, keluarga Crazy Rich Malang menyediakan arena permainan untuk teman-teman Felis yang datang. Salah satunya menyediakan beberapa arcade game untuk kemeriahan acara tersebut.  

Tidak hanya arcade game, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari juga menyediakan permainan “Human Claw Machine”, yang di mana dalam permainan tersebut manusianya yang menjadi mesin capit untuk mengambil hadiah yang disediakan dalam akuarium.

 

4 dari 4 halaman

Keseruan

Keseruan ulang tahun Felicia ini menjadi menarik perhatian diva ternama di Indonesia, Rossa. Rossa mengaku kagum dengan kreativitas dari keluarga Crazy Rich Malang tersebut. 

“Omg seru bangettt.. Mama papa kreatif yaaa,” tulisnya dalam postingan akun Instagram @shandypurnamasari. 

Acara ulang tahun Felis ini, dihadiri oleh kerabat dekat seperti Arief Muhammad, Maharani Kemala, Dewa Gede Adiputra, Tya Ariestya dan yang lainnya.