Sukses

Warisan Aria Baron, Pedal Gitar Edisi Khusus Hingga Baron’s Corner

Musisi Ario Baron menyisakan proyek musik yang masih tersisa.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Aria Baron Suprayogi atau lebih akrab disapa Baron meninggal dunia 29 Juni 2021 setelah positif Covid-19. Kepergiannya pun saat ini ternyata menyisakan sejumlah proyek.  

Kini, di momen 100 hari meninggalnya Baron, salah satu yang saat ini siap diperkenalkan adalah pembuatan pedal gitar berkualitas yang langsung diverifikasi mantan personel Gigi band itu.

Pedal gitar edisi khusus Baron itu kini diperkenalkan Selasa 12 Oktober 2021. Pastinya, Pedal gitar edisi khusus ini bersifat terbatas dan telah dilengkapi dengan kemasan eksklusif yang disertai sertifikat bertandatangan Febrina, istri Baron.

Pedal gitar ini akan dilelang dengan harapan bakal dimenangkan oleh pihak yang bersungguh-sungguh bermaksud memilikinya. Dan tentu saja pihak tersebut memiliki perhatian untuk kemajuan dunia musik.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lelang

Proses lelangnya sendiri akan dilakukan secara virtual pada 16 Oktober 2021. Bagi yang ingin mengikuti lelang dapat mendaftarkan diri dengan mengisi formulir sebelum 14 Oktober 2021.

 

3 dari 4 halaman

Pedal Gitar

Selain memperkenalkan pedal gitar, juga ikut diperkenalkan Baron Corner yang bertepatan dengan Hari Musik. Tempat ini menampilkan sejumlah gitar Baron yang dipajang dengan rapi. Mereka yang ingin mencoba gitar Baron bisa datang dan mencobanya. 

“Baron itu percaya banget, bahwa dengan gitar yang baik, maka mood gitaris langsung dapat terangkat,” ujar Edward Mamahit sahabat Baron saat jumpa pers secara virtual, Selasa (12/10/2021). 

 

4 dari 4 halaman

Baron’s Corner

Gitar-gitar tersebut menjadi wakil Baron untuk mendapatkan “mood”  bergitar dengan gayanya. Baron’s Corner juga diharapkan dapat menjadi sarana berkumpulnya orang-orang yang satu pemikiran dengannya.

Sekaligus juga sebagai wahana untuk merawat warisan Baron dalam konteks bermusik; melestarikan semangat dan terutama pemikiran, yang pernah dihasilkan atau disampaikan Baron sepanjang hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.