Sukses

James Gunn Sambut Will Poulter ke Keluarga Guardians Sebagai Adam Warlock

James Gunn telah mengkonfirmasi laporan baru-baru ini bahwa Will Poulter akan bergabung dengan para pemeran Guardians of the Galaxy Vol. 3

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu superhero Marvel yang paling kuat, Adam Warlock akhirnya bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan Will Poulter yang memerankannya.

"Selamat datang di keluarga Guardians, Will Poulter," tulis James Gunn, sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3 di Twitter pada Senin, 11 Oktober 2021. Akhir tahun ini, Gunn kembali ke kursi sutradara untuk menyelesaikan trilogi Guardians of the Galaxy dengan karakter favorit penggemar yang telah lama ditunggu-tunggu, seperti dilansir Variety, Selasa (12/10/2021). 

Setelah diperebutkan oleh beberapa aktor lainnya seperti Rege-Jean Page dan George MacKay, akhirnya Will Poulter lah yang akan bergabung bersama Chris Pratt dan kawan-kawan berpetualang di galaxy.

Will Poulter adalah aktris kelahiran Inggris yang pernah hadir dalam The Chronicles of Narnia: The Voyage of The Dawn Treader pada 2010. Namun, sebagian besar penonton mungkin mengenalinya sebagai remaja canggung di We're the Millers pada 2013 bersama Jason Sudeikis, Jennifer Aniston, dan Emma Roberts.

Poulter juga memainkan sejumlah peran menonjol dalam franchise The Maze Runner dan The Revenant pada 2015.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemunculan Adam Warlock Sempat Ditunda

MCU pertama kali menampilkan Warlock di salah satu adegan mid-credit Guardians of the Galaxy Vol. 2. Adegan tersebut merupakan satu-satunya referensi tentang makhluk kosmik bernama Adam itu dari MCU. Makhluk ini diciptakan oleh Ayesha (Elizabeth Debicki) dengan tujuan untuk menghancurkan Guardians of the Galaxy.

Karakter ini pertama kali diperkenalkan pada akhir 1960-an dibuat dalam kepompong khusus untuk menjadi manusia yang sempurna. Warlock dapat terbang, memiliki kekuatan super regenerasi dan memanipulasi energi membuatnya menjadi salah satu karakter Marvel paling kuat yang pernah dibuat.

Adam Warlock memainkan peran penting dalam alur cerita buku komik The Infinity Gauntlet karya Jim Starlin yang menjadi inspirasi dari Avengers: Infinity War 2018. Dalam komiknya, Adam Warlock memegang Soul Stone dan karena itulah ia harus berhadapan dengan Thanos yang sedang mengumpulkan keenam Infinity Stones.

Namun, karakter tersebut tidak muncul di versi film karena menurut penulis naskah, Christopher Markus dan Stephen McFeely perlu adanya film sendiri untuk memperkenalkan Adam Warlock kepada penggemar MCU.

3 dari 3 halaman

Apakah Adam Warlock Jahat?

Jelas bahwa Adam Warlock akan menjadi penjahat utama dari Guardians of the Galaxy Vol. 3. Mengutip dari Screen Rant, Film ketiga ini akan menceritakan Star-Lord (Chris Pratt) dkk menyelidiki Adam, Ayesha, dan bagian rekayasa genetika dari MCU yang sebelumnya telah diisyaratkan (termasuk Rocket Raccoon, hasil eksperimen yang belum dijelaskan).

Namun, Adam Warlock merupakan seorang superhero, seperti yang lain. Sisi gelapnya, Magnus yang menjadikannya sebagai penjahat. Mungkin sama seperti awal kemunculan Maximoff bersaudara, Wanda dan Pietro yang pada awalnya adalah menjadi jahat.

Lengkap sudah pemeran "Guardians" saat ini dengan Will Poulter sebagai Adam Warlock bergabung dengan Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, Bradley Cooper (pengisi suara Rocket) dan Vin Diesel (pengisi suara Groot)

Guardians of the Galaxy Vol. 3 dijadwalkan untuk tayang pada 5 Mei 2023.

 

Penulis: Anastasia Merlinda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini