Sukses

Krisjiana Baharudin Nangis Sujud Syukur Saat Tahu Siti Badriah Hamil

Momen haru saat Siti Badriah mengabarkan kehamilannya pada suami.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian Siti Badriah untuk memiliki buah hati tak lama lagi akan terwujud. Diberitakan sebelumnya, istri Krisjiana Baharudin ini sedang hamil anak pertama.

Ada momen haru saat Siti Badriah menyampaikan kabar bahagia ini pada suami tercinta. Lewat unggahan video di Instagram, Krisjiana tampak sedang tertidur pulas.

Pelantun "Lagi Syantik" itu membangunkan suami seraya memberi kotak iPhone. Siti Badriah bilang, itu hadiah untuk suaminya.

"Buka dulu, itu aku beliin handphone buat kamu," kata Sibad, demikian ia disapa, dalam video berdurasi 2 menit 23 detik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Tak Percaya

Krisjiana yang masih mengantuk, bangun dari tidurnya. Begitu membuka kotak ponsel, dia terdiam sejenak, seolah mencerna benda yang dilihatnya. Ya, itu adalah test pack dengan tanda positif.

"Ini benaran?" tanya pria bertato tersebut. Masih tak percaya dengan apa yang dilihatnya, Krisjiana mengusap-usap matanya. Sedetik kemudian, barulah dia yakin bahwa penglihatannya tidak salah.

3 dari 4 halaman

Sujud Syukur Sambil Nangis

Krisjiana Baharudin tak bisa menahan tangis bahagia. Seketika dia turun dari tempat tidur dan sujud syukur sambil menangis.

"Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah ya Allah," kata dia dalam sujud. Tak lama kemudian, Krisjiana memeluk istri tercinta.

4 dari 4 halaman

Gemetar

Kehamilan Siti Badriah merupakan hadiah terindah untuk ulang tahun pernikahan mereka yang kedua.

"Sampai sekarang masih gemeter ngeliat video ini. Pernikahan aku dan @krisjianabah di tanggal 25 jully 2019, dan allah memberikan hadiah terindah untuk kita 1 minggu sebelum ulang tahun pernikahan kita yang kedua.. masyallah alhamdulillah," tulis Sibad sebagai keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.