Sukses

Tahu Siti Badriah Hamil, Krisjiana Baharudin Merasa Seperti Mimpi

Perasaan Krisjiana Baharudin saat tahu bahwa Siti Badriah mengandung.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tak lama lagi akan resmi menjadi orangtua. Ya, pedangdut berusia 29 tahun itu saat ini mengandung buah hatinya yang pertama.

Kehamilan ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh pasangan yang menikah pada Juli 2019 ini. Krisjiana mengucap syukur karena doanya dikabulkan.

"Alhamdulillah setelah 2 tahun penantian, tahun ini diberi kepercayaan oleh allah dari apa yang selalu di panjatkan dan di harapkan," tulusnya di akun Instagram terverifikasi, Senin (11/10/2021).

Bersama keterangan itu, dia mengunggah foto sedang memegang perut sang istri dengan wajah bahagia. Sementara Sibad--begitu sapaannya-- memperlihatkan hasil test pack ke kamera.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perasaan 

Krisjiana Baharudin lalu mengungkap perasaannya saat tahu sang istri mengandung. Perasaannya saat itu sangat campur aduk.

"Senang, sedih, bahagia berkecamuk menjadi satu. Kaya mimpi rasanya bahwa ada makhluk bernyawa, darah dagingku di dalam rahim istriku," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Di akhir kalimat, dia berterima kasih pada Sang Pencipta atas anugerah terindah ini. "Terimakasih yallah atas rizky yang tak ternilai harganya dari buah kesabaran kami menantikan sang buah hati," Krisjiana Baharudin mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Doa

Warganet serta rekan selebritas pun memberi doa dan ucapan selamat untuk Siti Badriah dan suami.

"Yeaaay selamat sayang welcomeee," kata Fairuz A Rafiq.

"Selamat adek2kuhh ya allah kaka terharu finally ya dekkk," tulis Lucinta Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.