Sukses

Keseruan Megan Thee Stallion dan BTS pada Pertemuan Pertamanya di New York

BTS dan Megan Thee Stallion baru merilis versi remix Butter. Dokumentasi pertemuan pertamanya di New York dirilis di YouTube Bangtan Bomb.

Liputan6.com, Jakarta BTS dan Megan Thee Stallion pamer keseruan saat pertemuan pertama di New York. Video pertemuan tersebut baru dirilis di YouTube Bangtan Bomb, menampilkan pertemuan Megan Thee Stallion dan BTS di New York usai penampilan BTS di Majelis Umum PBB (UNGA).

Megabintang K-Pop dan pelantun "Thot Sh**" tersebut baru-baru ini melakukan kolaborasi, merilis versi remix dari lagu Butter. Anggota BTS, J-Hope, Jimin, dan Jungkook (3Js) juga memberikan penampilan dance khusus pada bagian rap Megan Thee dalam lagu tersebut.

Dalam pertemuan mereka, Megan mengaku terkesan dengan penampilan 3Js. Dia berkata bahwa dia ingin sekali melakukan gerakan seperti yang dilakukan 3Js. Hal itu ditanggapi J-Hope dan Jungkook yang langsung menawarkan untuk mengajarinya.

Pada penampilan yang dipersembahkan 3Js terdapat gerakan tangan yang rumit, bahkan anggota lain seperti RM, Suga, dan Jin juga mengalami kesulitan dalam mempelajari gerakan tersebut. Sementara V, segera berhasil melakukan gerakannya.

Setelah belajar selama beberapa saat, Megan bersama tujuh anggota BTS berkumpul untuk melakukan koreografi tangan untuk konten singkat berupa video. Meskipun gagal beberapa kali, video ditutup dengan keberhasilan.

Sangat menghibur melihat keseruan mereka kesulitan mempelajari gerakan yang rumit tersebut. Selain itu, mereka kedatangan tamu spesial, yaitu peliharaan Megan yang bernama 4oe.

BTS tampaknya sangat senang dengan kedatangan anjing jenis French Bulldog bernama 4 itu. Ketika ditanya oleh RM, "Kenapa kamu menamainya 4?" Megan lalu menjawab karena dia menyukai angka tersebut. Setelah bermain bersama 4, Jungkook mengatakan bahwa dia rindu peliharaannya yang bernama Mickey.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Megan Saat Mendapat Kabar Kolaborasinya dengan BTS

BTS dan Megan merilis remix Butter dalam versi audionya. Saat Megan bertemu dengan para anggota, dia mengungkapkan keinginannya untuk tampil all-out. "Seperti saat melakukan lagu lainnya, saya merasa bahwa kita akan melakukannya dengan baik, kita harus membuat video ... Ya, itu akan menjadi epik," katanya. Megan juga menambahkan bahwa dia terkejut saat BTS menghubunginya untuk kolaborasi.

"Saya sudah memberitahu manajer saya bahwa saya ingin membuat lagu dengan BTS, dan kemudian ketika itu terjadi, saya (kaget) seperti 'apakah mereka mengenal saya?' Saya sangat senang," kata Megan.

Mereka juga sempat melakukan swafoto grup berdelapan, ditambah dengan 4oe, peliharaan Megan.

BTS telah melakukan perjalanan ke AS bulan lalu. Selama kunjungannya, mereka berpidato pada pertemuan di Majelis Umum PBB, membawakan lagu terbarunya Permission to Dance, bertemu dengan Coldplay dan mengunjungi Met Museum di New York.

 

Penulis: Anastasia Merlinda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.