Sukses

Jangan Lewatkan Penampilan Comeback-nya ITZY di Shopee 10.10 Brands Festival TV Show

Shopee kembali menampilkan girl group kenamaan asal Korea Selatan, ITZY pada Shopee 10.10 Brands Festival TV Show.

Liputan6.com, Jakarta Usai sukses membawa SECRET NUMBER dan TWICE pada bulan September lalu. Kini Shopee kembali menampilkan girl group kenamaan asal Korea Selatan, ITZY pada Shopee 10.10 Brands Festival TV Show.

Penampilan ITZY di atas panggung spektakuler Shopee bakal menjadi comeback pertama dengan album perdana, ‘CRAZY IN LOVE’ pada tanggal 24 September 2021 lalu, dengan lagu andalan ‘LOCO’.

Comebacknya ITZY di panggung spektakuler Shopee menjadi bukti bahwa group Kpop ini memiliki pencapaian impresif album ‘CRAZY IN LOVE’ yang berhasil debut pada tangga lagu Top 200 Album Billboard pada tanggal 5 Oktober 2021 waktu Korea Selatan. Tangga lagu ini merupakan peringkat mingguan untuk album yang paling populer di Amerika Serikat.

Perlu diketahui, album ini juga berhasil mengantarkan ITZY menempati peringkat No. 1 dalam kategori album terlaris Billboard untuk minggu ini. Terlebih video musik untuk lagu ‘LOCO’ telah ditonton sebanyak 66 juta kali di YouTube.

Talkshow

Selain penampilan ITZY yang ditunggu, dalam spektakuler Shopee akan ada pula sesi talk show bersama mereka. Selain itu, akan ada pula sesi games seru di mana para anggota ITZY akan memainkan game khas Shopee, yakni Goyang Shopee.

Pastinya kamu semakin penasaran, kan? Kira-kira apa saja yang dibicarakan? Apakah anggota ITZY akan kembali berbicara dalam Bahasa Indonesia? Bagaimana, ya, serunya Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna ketika main Goyang Shopee? Tonton semuanya dalam Shopee 10.10 Brands Festival TV Show!

Selain ITZY, TV show ini juga akan diramaikan dengan bintang papan atas Indonesia lainnya, yaitu bintang Ikatan Cinta, Andin dan Elsa, serta Nassar. Akan ada pula sesi games dengan beragam hadiah menggiurkan yang menunggu untuk dibawa pulang, serta promo belanja dari 15 brand ternama seperti Garnier, Maybelline, Xiaomi, Y.O.U, dan masih banyak lagi. Jadi, jangan lupa hafalkan lirik dan fanchant supaya kamu bisa sing along bersama para anggota ITZY, ya!

segera tandai kalender kamu dan saksikan Shopee 10.10 Brands Festival TV Show tanggal 10 Oktober 2021 yang akan ditayangkan secara langsung di Shopee LIVE, RCTI, Indosiar, ANTV, RTV, dan YouTube Shopee Indonesia! Jangan sampai ketinggalan puncak Shopee 10.10 Brands Festival ini, ya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini