Sukses

Dorce Gamalama Sempat Meronta Saat Mendapatkan Penanganan di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Dorce Gamalama tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Primaya Bekasi, Jawa Barat, lantaran sempat tak sadarkan diri.

Dijelaskan Hetty sahabat Dorce Gamalama, kondisi bintang film Dorce Sok Akrab sangat memprihatinkan saat dilarikan ke rumah sakit, Kamis (7/10/2021) malam.

Pemilik nama lahir Dedi Yuliardi Ashadi sempat meronta saat mendapat penangananoleh dokter yang selama ini memeriksa kesehatannya, sampai akhirnya mendapat perawatan di ruang ICU.

"Semalem sangat memprihatinkan, dan masih bisa dikondisikan, dan ada sedikit meronta dan gelisah," ujarnya Hetty dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi,  Jumat (8/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Gula Darah dan Tensi Drop

Sesampainya di rumah sakit Dorce langusung mendapatkan penangan serius. Apalagi gula daran dan tensi daranya sangat rendah dan jauh di bawah standar.

"Langsung rekam jantung, infus karena kadar gula drop ya, 38 dan tensi 21 dan tidak naik-naik, cuma kayak gelisah dan agak meronta," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Kondisi Terkini

Setelah mendapatkan penangan, Hetty menyebut kondisi Dorce Gamalama saat ini sedikit membaik. Namun masih belum sadarkan diri dengan sempurna.

"Kondisi sekarang sudah membaik ada perubahan. Beliu lebih tenang tidak gelisah dan tidak meronta," ujar Hetty.

4 dari 4 halaman

Diabetes

Hetty menyebutkan bahwa penyebab Dorce Gamalama tak sadarkan diri masih didalami oleh pihak rumah sakit. Ia menduga penyakit diabetes menjadi salah satu penyebabnya.

 "Beliau sudah lama diabetes," katanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS