Sukses

Vincent Verhaag Tak Hanya Ingin Jadi Suami bagi Jessica Iskandar dan Ayah untuk El Barack, tapi Juga Superhero

Vincent Verhaag umbar janji kepada Jessica Iskandar dan putranya, El Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Hari bahagia Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, sepertinya tak lama lagi akan digelar. Keduanya telah melakukan foto prewedding.

Wanita yang akrab disapa Jedar tampak cantik memakai gaun silver panjang dengan dandanan sederhana. Sementara, Vincent memakai kemeja putih dipadu jas dan celana berwarna gelap.

Pria bernama lengkap Vincent Verhaag Andrianto membuat janji untuk Jessica Iskandar dan juga putra semata wayangnya, El Barack.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mudah

Vincent Verhaag berpendapat bahwa untuk menjadi seorang suami dan ayah cukup mudah. Hal itu diutarakan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (7/10/2021).

"Orang bodoh mana pun bisa menjadi ayah dan suami," tulisnya dalam bahasa Inggris.

3 dari 5 halaman

Superhero

Namun, diyakini Vincent tak semua laki-laki bisa menjadi suami dan ayah yang dapat melindungi keluarganya.

"Tetapi dibutuhkan pria sejati untuk menjadi ayah superhero, suami yang penuh kasih dan perhatian yang akan berdiri di garis depan untuk keluarganya, apa pun yang terjadi," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Janji

Vincent pun berjanji kepada Jessica Iskandar dan El Barack untuk menjadi pelindung untuk mereka.

"Aku berjanji padamu aku akan menjadi superhero itu untukmu dan El," sambungnya dengan memberikan emotikon hati berwarna merah.

 

5 dari 5 halaman

Bimbingan Tuhan

Vincent Verhaag tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena telah mempertemukannya dengan Jessica Iskandar.

"Terima kasih Tuhan untuk kasihMu, Aku percaya Engkau membimbingku sejauh ini dan untuk selama-lamanya dalam kerajaan surgaMu. 🙏🏽," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.