Sukses

Hotman Paris Akui Kebenaran Foto Hot Peluk Wanita

Hotman Paris menganggap hal itu tidak melanggar kode etik.

Liputan6.com, Jakarta Foto-foto hot pengacara Hotman Paris ditunjukkan Hotma Sitompul. Ini merupakan bentuk serangan baru Hotma atas perseteruannya dengan Hotman.

Hotman Paris sendiri mengaku tak kaget dengan apa yang dilakukan Hotma Sitompul. Dirinya hanya bisa tertawa dengan tindakan ayah tiri Bams eks Samsons itu.

“Soal foto, saya tertawa terbahak-bahak, karena itu bukan foto, itu video lagi dansa-dansa di Beach Club Omnia (Bali) tahun 2018,” kata Hotman Paris saat ditemui wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (5/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sia-Sia

Hotman Paris mengaku apa yang dilakukan oleh Hotma Sitompul sebagai sesuatu yang sia-sia.  

“Itu kan foto saya suka dansa gini, suka pegang tangan ceweknya, pada saat ini lah (berdekatan sama wanita) di screenshoot sama dia, terus di-print seolah-olah pelukan," ujar Hotman Paris.

3 dari 4 halaman

Tak Salah

Hotman menganggap apa yang dilakukannya merupakan sesuatu yang biasa. Dia merasa tidak ada yang salah mengenai kedekatannya dengan perempuan tersebut. 

“Dan emang kalau itu pelukan. So what? Itu kan di kolam renang di Bali, jadi wajar aja karena tempat umum," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Bingung

Bahkan, Hotman Paris mengaku bingung karena hal itu dianggap sudah melanggar kode etik advokat. Menurutnya, apa yang dilakukannya masih dalam konteks liburan dan bukan bekerja. 

“Orang itu di Bali lagi liburan. Jadi pengertian kode etik itu harus dilihat dulu, apakah lagi melakukan tugas atau tidak," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.