Sukses

Preview Live with My Ketos Episode 6: Ada Hati yang Terluka

Simak preview Live with My Ketos series episode 6. Hati Abel dan Rangga terluka ketika mendengar kabar tentang Alvaro dan El. Live with My Ketos episode terbaru akan hadir besok Selasa (5/10/21).

Liputan6.com, Jakarta Jelang tayang Live with My Ketos episode 6, ada baiknya Anda membaca sekilas bocoran tentang cerita yang akan hadir di serial yang dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Adhisty Zara berikut ini.

Jika Anda mengikuti perjalanan Live with My Ketos hingga episode 5 lalu, pasti Anda mengetahui sudah seberapa jauh progress Alvaro untuk melunakkan hati Gabriella. Perjalanan panjangnya terlihat sudah memberikan hasil.

Sayangnya, ketika El terlihat memberi sinyal hijau kepada dirinya, datang orang ketiga baik di sisi El maupun di sisi Alvaro. Ya, mereka adalah Rangga dan Abel. 

Kini, tanda-tanda sebuah hubungan baru sudah terlihat, apakah Alvaro dan El rela melukai orang yang mencintai mereka demi berjuang untuk perasaan mereka sendiri? Simak preview Live with My Ketos episode 6 di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akhirnya Dapat Juga

Dalam teaser next on episode 6 Live with My Ketos yang diunggah oleh Vidio, terlihat bahwa El dan Alvaro akhirnya berpacaran. Setelah semua trik untuk memenangkan hati koki yang anti-cinta itu ia keluarkan, El jatuh juga ke pelukkan Alvaro.

Namun semuanya tidak berjalan semudah itu. El mewanti-wanti Alvaro dengan beberapa perjanjian yang harus ia tepati. Salah satunya adalah dengan tidak mengumbar ke teman-temannya perihal hubungan yang baru saja mereka bangun.

3 dari 3 halaman

Pedihnya Kenyataan

Mendengar kabarnya Alvaro dan Gabriella jadian, pastinya membuat beberapa orang bahagia dan ada juga yang sedih. Beberapa teman Alvaro seperti Rayhan dan Allen sangat senang dengan tersiarnya berita ini. Namun di sisi lain, harus ada dua orang yang terluka.

Ya, mereka adalah Abel dan juga Rangga. Di ketahui Abel memang menyimpan rasa terhadap Alvaro. Baginya, Alvaro adalah sosok yang sulit untuk ditemukan. Ia sendiri telah menobatkan Alvaro adalah prince charming-nya.

Di satu sisi, ada Rangga yang kesal karena tidak diberi kesempatan oleh Alvaro untuk menunjukkan perasaan cintanya kepada Gabriella. Baik Abel maupun Rangga kini hanya bisa menghibur diri mereka satu sama lain.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Apakah hubungan El dan Alvaro akan mengakibatkan putusnya persahabatan antara diri mereka dengan Rangga dan juga Abel? Saksakan Live with My Ketos episode 6 yang akan tayang besok hanya di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.