Sukses

Harry Styles Ungkap Makna di Balik Lagu Watermelon Sugar, Tak Cocok untuk Anak-Anak

Banyak penggemar yang sudah menebak makna di balik Watermelon Sugar, tapi Harry Styles belum berbicara tentangnya secara terang-terangan.

Liputan6.com, Nashville - Harry Styles telah membuktikan karier bermusiknya tak tenggelam meski One Direction hiatus tak berkesudahan. Ia melejit lewat sejumlah karya solo, salah satunya "Watermelon Sugar."

Nah, dalam penampilan panggungnya di Nashville, Amerika Serikat pada (1/10/2021) lalu, Harry Styles mengungkap makna di balik lagu ini.

Awalnya, mantan kekasih Taylor Swift ini menggoda penonton. "Lagu ini tentang... Enggak penting sih ini tentang apa," kata dia, diwartakan E! News.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Manisnya Hidup?

"Ini tentang manisnya hidup," kata Harry Styles lagi.

Pria 27 tahun ini lantas menyanyikan cuplikan lagunya bersama penonton, dan kemudian menyatakan makna sesungguhnya di balik lagu ini.

3 dari 5 halaman

Makna Sesungguhnya

"Ini tentang [maaf] orgasme perempuan tapi ini benar-benar berbeda, enggak relevan," kata dia, disambut sorak-sorai penonton.

4 dari 5 halaman

Dikira soal Semangka dan Gula

E! News mencatat bahwa tak sedikit pendengar yang kecele dengan makna di balik lagu ini. Salah satunya adalah aktris Katherine Heigl, yang sempat mengunggah videonya bersama suami dan anak-anaknya bergoyang dengan iringan lagu ini di Instagram.

Walhasil, aktris yang kerap membintangi film komedi romantis tersebut kaget bukan kepalang begitu diingatkan oleh seorang warganet bahwa lirik lagu ini menyimbolkan tentang aktivitas seksual. 

"Anak-anak??!! Aku gimana??!! Aku kira ini lagu biasa yang agak kacau tentang semangka dan gula," kata dia.

5 dari 5 halaman

Sempat Ngeles

Selama ini, tak sedikit penggemar yang sudah menebak makna di balik "Watermelon Sugar," tapi Harry Styles belum berbicara tentangnya secara terang-terangan.

Dalam interviu tahun 2019 bersama Apple Music, ia sempat ditodong soal nuansa seksual lagu ini. "Apa itu makna [lagunya]? Aku enggak tahu," jawab Harry Styles ngeles sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.