Sukses

Kesha Ratuliu Dianggap Anak oleh Indra Brasco, Ada Masa Lalu yang Bikin Terenyuh

Saking dekatnya, Kesha Ratuliu memiliki keakraban seperti ayah dan anak dengan suami Mona Ratuliu, Indra Brasco.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan kekerabatan yang terjalin di antara keluarga Mona Ratuliu dan Keisha Ratuliu selama ini lebih dari sekadar tante dan keponakan.

Saking dekatnya, Kesha pun memiliki keakraban seperti ayah dan anak dengan suami Mona, Indra Brasco. Rupanya, hal ini menyisakan pertanyaan di dalam diri Kesha.

Ketika Indra menjadi tamu di kanal YouTube Kesha Ratuliu, pertanyaan dari dalam diri Keisha terlontar. Ia masih heran dengan perlakuan Indra terhadap dirinya yang bak anak kandung.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Padahal Bukan Anaknya

"Kenapa Yanda bisa sesayang itu sama aku. Padahal aku bukan anaknya?" tanya Kesha Ratuliu secara blak-blakan, di kanal YouTube Kesha Adhi, belum lama ini.

"Jangan gitu dong. Kok bukan anak, sih. Kamu kan anaknya Yanda juga. Jadi melow, deh. Jangan, dong," sahut Indra Brasco.

 

3 dari 5 halaman

Dekat dengan Orangtua Kesha

Rupanya sikap Indra terhadap Kesha seperti anak sendiri, muncul lantaran ia dan Mona sangat dekat dengan orangtua Kesha.

Bahkan, ketika Indra dan Mona masih pacaran, mereka sangat menantikan kelahiran Kesha karena keduanya sangat menyukai anak kecil.

"Bunda sama Yanda sudah nunggu-nunggu. 'Aduh, nanti kita urusin, ya'. Sudah seperti itu," kenang Indra Brasco.

 

4 dari 5 halaman

Rasa Sayang yang Tinggi

Bahkan, ketika Kesha lahir Indra dan Mona langsung mecurahkan rasa sayangnya dengan begitu tinggi. Keduanya juga sempat takut orangtua Kesha cemburu sikap Indra dan Mona.

"Kehadirannya Kesha itu buat Yanda sebuah kebahagiaan baru di tengah-tengah kita," jelas Indra Brasco.

 

5 dari 5 halaman

Ikut Memberi Nama

Tak sampai di situ. Indra Brasco juga sempat ikut memikirkan nama untuk keponakannya ini.

"Yanda sama Bunda mulai pikir-pikir masalah nama yang pas buat kakak. Akhirnya, jadilah Sarasefeika Kesha Ratuliu," Indra Brasco mengenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.