Sukses

Duet Lea Simanjuntak dan Joan Menambah Keindahan Indonesia Pusaka di Opening Ceremony PON XX

Membawakan lagu Indonesia Pusaka buah karya Ismail Marzuki, Lea Simanjuntak dan Joan tak setengah-setengah dalam unjuk kemampuan vokal mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Lea Simanjuntak dan Joanita Chatarine Veroni Wakum yang juga dikenal sebagai Joan Idol mendapat kehormatan untuk berduet mengisi sesi hiburan dalam Upacara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Suara indah dua penyanyi wanita berkelas ini pun bergema di Stadion Lukas Enembe, Jayapura, Sabtu (2/10/2021) malam waktu Indonesia Timur. Lea Simanjuntak dan Joan membawakan "Indonesia Pusaka" secara khidmat.

Membawakan lagu buah karya Ismail Marzuki, Lea dan Joan tak setengah-setengah dalam unjuk kemampuan vokal mereka. Duet yang harmonis pun tersaji di atas panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diiringi Paduan Suara

Selain musik yang terdengar harmonis dengan vokal Lea dan Joan, keindahan vokal dari Paduan Suara Cendrawasih turut mengiringi lagu Indonesia Pusaka di Opening Ceremony PON XX ini.

3 dari 4 halaman

Deretan Artis Lain

Sejumlah artis papan atas Indonesia mulai dari Raffi Ahmad, Tulus, Ruth Sahanaya dan masih banyak lagi, terlibat dalam upacara pembukaan ini.

Selain itu, penyanyi-penyanyi top lain juga menyemarakkan upacara pembukaan pesta olahraga terbesar di Indonesia ini. Artis-artis asli Papua semisal Edo Kondologit, Trio Papua, dan Albert Fakdawer pun terlibat.

 

4 dari 4 halaman

Protokol Kesehatan Ketat

Upacara pembukaan PON Papua akan digelar di bawah kawalan protokol kesehatan yang ketat. Presiden Joko Widodo bakal hadir membuka pesta olahraga empat tahunan tersebut.

Opening ceremony tidak dibuka untuk umum. Jumlah yang hadir hanya 25 persen dari 40.000 kapasitas Stadion Lukas Enembe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.