Sukses

Lee Min Ho Rayakan Natal Bersama Penggemar di Negeri Sakura

Rayakan natal bersama orang terkasih adalah impian Lee Min Ho. Dengan alasan itu, Min Ho menggelar pesta natal bersama penggemarnya di Jepang.

Merayakan Natal bersama dengan orang terkasih adalah harapan semua orang. Berkumpul dengan mereka adalah suatu keajaiban. Dengan semangat itu, Lee Min Ho menggelar pesta Natal lebih awal bersama penggemarnya di Jepang.

Suasana Natal yang dingin dengan hamparan salju putih di Negeri Sakura membuat syahdu pesta yang digelar Min Ho. Dengan ditemani Minoz, sebutan penggemar Lee Min Ho, aktor berwajah tampan itu merasa nyaman diantara mereka.

Di awal acara, Min Ho menyambut kedatangan mereka dengan senyum indahnya. Kemudian, Min Ho membacakan sebuah cerita natal untuk mereka.

Penggemar juga bisa bertanya secara intim kepada Min Ho. Di antaranya, mengenai perasaan Min Ho kepada mereka.

"Setiap hari saya hanya makan cinta dari kalian. Itu yang membuat saya ceria," kata Min Ho, Rabu (12/12/2012).

Selain bercerita, Min Ho juga menghibur penggemarnya di acara tersebut. Ia bahkan menyanyi sebuah lagu Jepang secara khusus untuk mereka.(Kpop/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.