Sukses

Menang Mola Chill Audition, Musisi Lokal Asal Bali Ini Berangkat ke London

Ajang pencarian bakat di dunia musik, Mola Chill Audition akhirnya sudah menemukan pemenangnya. Shining Shimmering Splendid akan berangkat ke London untuk tampil di Mola Chill Festival London.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat di dunia musik, Mola Chill Audition akhirnya sudah menemukan pemenangnya pada Kamis (30/9). Para juri kontes yang terdiri dari penyanyi asal Inggris Beka dan Joy Crookes, serta personel tim A&R Mola di Inggris, Dominik Prosser, sepakat untuk memilih Shining Shimmering Splendid sebagai pemenang Mola Chill Audition dari Indonesia.

Shining Shimmering Splendid dimotori oleh Reynard Bai pada Bas dan Sancita Resen pada vocal. Keduanya diketahui merupakan musisi asal Bali ini berhasil mengungguli finalis lain pada proses penjurian final yang disiarkan secara langsung pada Kamis malam, pukul 19.00 WIB di platform Mola dan akun TikTok @molachill.

Begitu melihat video musik Shining Shimmering Splendid, ketiga para juri, Beka, Joy Crookes dan Dominik Prosser langsung tersenyum bahagia. Tak heran memang, karena finalis ini tampil dengan cara yang unik. Menyanyikan lagu “I Like it Black & Strong”, Shining Shimmering Splendid sukses memikat para juri.

Dalam video yang diposting Reynard menyebutkan kalau lagu yang dinyanyikan tentang yang mereka sukai dan benci. “Hi Mola, We are from Shining Shimmering Splendid. This song is about things we like and hate, Rey on bass likes Coffee very much and San on vocal likes Turtles and we both hates plastic pollution.”

"I Love Them," kata Beka. Dominik Prosser pun menimpalinya dengan berkata "Makes me happy". Dia juga ikut bernyanyi sambil menggoyangkan tubuhnya. Menurutnya nuansa eighties begitu powerfull.

Joy Crookes pun terlihat menikmati musiknya, sambil tersenyum-senyum. Tak lama kemudian, Beka juga memuji produksi dan juga vokal sang penyanyi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Medsos Banjir Ucapan Selamat

Melalui medsos @mola.living, Mola menyampaikan ucapan selamat kepada Reynard Bai atas pencapaian dan terima kasih para kontestan lainnya

"Congratulations to @reynardbai . We can’t wait to welcome you in London with us. Congratulations to @reynardbai. Thank you for everyone who has participated. We really enjoyed one and each of your submitted songs. Keep on creating and stay tuned to Mola."

Sontak saja akun medsos @mola.living dan @Reynardbai ramai dengan ucapan selamat dan apresiasi atas status pemenang Mola Chill Audition, yang sekaligus mewakili Indonesia di kancah dunia.

Sebagai pemenang Mola Chill Audition, Shining Shimmering Splendid mendapatkan hadiah tampil di Mola Chill Festival London yang berlangsung 29 Oktober 2021 mendatang bersama dengan para performer dari Inggris dan Amerika Serikat. Line up lengkap musisi yang tampil nantinya akan diumumkan di platform medsos Mola jelang Mola Chill Festival London.

“Sayangnya kami hanya bisa mengirim satu pemenang. Namun, melihat banyaknya peserta berkualitas yang berpartisipasi, kami memutuskan untuk menyelenggarakan acara Mola Chill Festival dan Mola Chill Fridays khusus untuk menampilkan 50 finalis terbaik,” kata perwakilan Mola, Mirwan Suwarso, dalam keterangan tertulisnya Kamis (30/9).

Mola Chill Festival London

Mirwan menyatakan Mola Chill Audition akan digelar secara rutin minimal 4 kali dalam setiap tahun. Selain menjaring bibit bibit unggul, event ini juga bertujuan untuk mengajak musisi muda mencicipi pengalaman berharga bisa berkolaborasi dengan musisi dari luar negeri di Mola Chill Festival London.

Sebagai informasi, acara Mola Chill Festival London di tanggal 29 Oktober 2021 mendatang sekaligus menjadi acara launching hadirnya Mola di Inggris, Italia, Malaysia dan Singapura.

Catat tanggalnya dan jangan lewatkan Mola Chill Festival London ya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini