Sukses

4 Serial Netflix yang Ditunggu-tunggu Siap Tayang Bulan Ini

Salah satunya adalah serial You yang kembali terobsesi dengan wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta Streaming selama pandemi kini menjadi cara baru menikmati hidup. Ya, streaming menjadi kesenangan bagi 209 juta pelanggan Netflix di seluruh dunia selama pandemi. 

Meski terpisah secara fisik dengan orang-orang, namun ketika ngomongin tentang serial terfavorit, tetap menjadi obrolan seru saat bertemu secara virtual. Nah, di bulan ini ada empat serial yang paling ditunggu-tunggu penayangannya, seperti dikutip laman Forbes:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Maid

Serial 10 episode ini mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu tunggal yang bertahan hidup bersama putrinya dari keluarga toxic. 

Dibintangi oleh Margaret Qualley yang berperan sebagai Alex, terpaksa melarikan diri bersama putri kecilnya, Maddy (Rylea Nevaeh Whiyyet) dan hidup di jalanan. 

Dalam serial ini, selain menjadi ibu tunggal sebenarnya Alex adalah seorang wanita cerdas dan berpendidikan. Dia menjadi tunawisma setelah keluar dari rumah yang penuh dengan siksaan. 

Alex tinggal di sebuah penampungan dan bekerja sebagai petugas kebersihan untuk bertahan hidup bersama anaknya. Dia juga harus berusaha untuk merebut hak asuk anaknya dari sang suami. Serial penuh emosional ini akan tayang 1 Oktober 2021. 

 

3 dari 5 halaman

Pretty Smart

Anak 90an pasti masih ingat dengan Emily Osment, salah satu pemeran Spy Kids dan Hannah Montana. Ya, Osment bakal jadi pemeran utama dalam serial Pretty Smart. 

Serial bergenre komedi ini akan menceritakan tentang gadis intelektual lulusan Harvard yang bercita-cita menjadi novelis. Setelah dicampakkan oleh kekasihnya, dipaksa pindah rumah bersama saudara perempuannya. 

Bersama tiga orang teman sekamarnya, Chelsea harus beradaptasi dengan orang-orang baru tersebut. Dari sinilah akan terbentuk 'keluarga' yang nggak biasa. Penasaran? Saksikan penayangannya pada 8 Oktober 2021.  

4 dari 5 halaman

You

Buat para penggemar serial ini, pasti sudah nggak sabar melihat kelanjutan Joe (Penn Badgley) setelah menikah dengan kekasihnya, Love (Victoria Pedretti) yang sedang hamil. 

Mereka pindah ke lingkungan keluarga kaya, di Los Angeles. Di season ketiga ini, Joe harus berkomitmen menjadi seorang ayah dan suami dan bayi, sambil menghadapi emosional sang istri yang cemburuan.

Selain itu, Joe juga harus menghadapi 'kebiasaannya' yang mudah jatuh cinta dengan wanita lain. Akibatnya, membuat mereka kembali terjebak dalam masalah serius. Serial ini akan tayang 15 Oktober 2021.  

 

5 dari 5 halaman

Colin In Black & White

Ini adalah serial drama terbatas terbaru garapan Colin Kaepernick dan Ava DuVernay. Serial ini mengeksplorasi masa-masa SMA dan pengalaman Kaepernick yang menjadikan dirinya seorang aktivis.

Ya, Kaepernick harus menghadapi kehidupan rasis, status, dan budaya lantaran dia hidup sebagai anak kulit hitam yang diadopsi oleh keluarga kulit putih. 

Di tengah tempaan SARA, Kaepernick pun berhasil bertahan dan menjadi ikon budaya hingga  mencapai tingkat kesuksesan tertinggi di sepak bola Amerika sebagai quarterback NFL. 

Serial Colin In Black & White bakal tayang 29 Oktober 2021. Nah, buat kalian yang siap nonton serialnya, bisa langsung menontonnya melalui platform streaming. Agar nontonnya nggak terganggu dan bisa ditonton kapan saja dan di mana saja, pastikan kamu mengandalkan kualitas internet terbaik ya!

Kamu bisa berlangganan paket internet yang bisa kamu atur sendiri kuota internetnya, sesuai kebutuhanmu. Yup, buat kamu yang hobi streaming, pilihlah kuota streaming dengan pilihan kuota terbesar sesuai selera. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini