Sukses

Cerita Mengharukan Hana Hanifah Borong Dagangan Tukang Ketupat Sayur yang Belum Habis saat Sudah Malam Hari

Hana Hanifah juga membagikan 500 paket sembako di masa pandemi.

Liputan6.com, Jakarta Bintang FTV Hana Hanifah mencoba berbagi kepada sesama di masa pandemi Covid-19 ini. Artis yang kerap tampil seksi di berbagai kesempatan ini memang sering menuai sensasi di dunia hiburan tanah air.  

Meski demikian cara berpakaian rupanya tidak bisa menjadi tolak ukur satu satunya dalam menilai seseorang Hana Hanifah. Artis yang juga merupakan selebgram dan model ini juga memiliki kepedulian terhadap orang orang di sekitarnya.

Baru baru ini Hana tertangkap kamera sedang membagi-bagikan 500 paket sembako di lingkungan tempat tinggalnya. Padahal kondisi perekonomian akibat pandemi Covid-19 yang menurun tentu menerpa hampir semua orang, termasuk dirinya yang mencari rezeki dari dunia hiburan.

“Dari hati nuraniku aku tergugah banyak sekali orang-orang di sekitar, yang tinggal di dekat lingkunganku di Bogor dan di Jakarta yang mengalami kesulitan ekonomi, ada yang usahanya bangkrut, bahkan ada yang untuk sekadar makan sehari hari saja kesulitan. Dari situ aku ingin melakukan sebuah aksi nyata untuk membantu sesama di tengah situasi sulit ini,” ujar Hana Hanifah kepada wartawan di Jakarta, Kamis, (30/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membantu

Wanita yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Kriss Hatta itu berharap, dengan aksinya, bisa membantu banyak orang, dan yang paling penting adalah dirinya berharap kegiatan ini dapat memotivasi teman temannya.

Agar bisa bersama sama menyisihkan rezeki bagi yang membutuhkan. Dirinya yakin, dengan semakin banyak orang yang tergerak, maka semakin banyak pula orang orang yang dapat terbantu.

 

3 dari 4 halaman

Mengajak Keluarga

Dalam kegiatan membagikan sembako yang dilakukannya di area Jakarta, Bogor, dan sekitarnya tesebut, Hana juga melibatkan keluarga dan sahabat sahabatnya.

Terlihat sejumlah pedagang kecil, orang tidak mampu dan anak anak panti asuhan menerima pemberian Hana tersebut dengan penuh sukacita. 

“Untuk ke depannya, aku ingin terus konsisten melakukan kegiatan serupa, walaupun di masa pandemi ini pendapatan berkurang, bukan berarti kita tidak boleh untuk terus berbagi kan? Aku yakin rezeki itu sudah diatur, dan tidak akan habis dengan berbagi pada yang membutuhkan,” ujar wanita yang memiliki hobi olahraga menembak tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Memborong

Hana pun menceritakan momen kala ia bertemu dengan pedagang Ketupat Sayur di Bogor yang masih banyak tersisa walaupun hari sudah menjelang malam. Dirinya pun memborong dagangannya, tak disangka ekspresi senang dari pedagang tersebut justru membuat Hana terharu, dan berjanji akan lebih banyak berbagi pada orang yang kesulitan. 

Hana kini sedang mempersiapkan launching klinik kecantikan yang dimilikinya, serta dirinya juga memiliki usaha makanan. Ia pun tercatat masih menjadi brand ambassador beberapa produk di Indonesia, dan dalam waktu dekat akan mengeluarkan sebuah single lagu. 

“Insya Allah jika tidak ada halangan dalam waktu dekat aku juga berniat untuk membangun tempat ibadah, namun untuk tempatnya nanti aku infokan lagi ya,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.