Sukses

14 Tahun Berlalu, Ini Potret Terkini 6 Pemain Sinetron Azizah: Jadi Instruktur Selam Hingga Ibu Pejabat

Sinetron Azizah yang tayang di SCTV tahun 2007 pernah memuncaki rating dan mendongkrak nama Kirana Larasati.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Azizah tayang di SCTV pada tahun 2007 dan pernah memuncaki rating selama beberapa bulan. Drama seri produksi MD Entertainment ini mendongkrak nama Kirana Larasati dan Miller Khan di industri hiburan.

Azizah bercerita tentang Azizah (Kirana) gadis pemulung sampah yang hidup serba kekurangan. Setelah sang ibu meninggal, muncul kerabat lama orangtuanya yang siap menanggung hidup Azizah, Yusuf (Krisna Mukti). Raffi (Miller Khan) putra Yusuf awalnya menentang, tapi perlahan perasaan benci ini berubah jadi cinta.

Setelah 14 tahun berlalu, sejumlah pemeran sinetron Azizah masih eksis di dunia hiburan. Namun ada pula yang memilih vakum lantaran sang suami aktif di politik dan tengah menjabat Wakil Gubernur. Berikut potret terbaru 6 pemain sinetron Azizah dirangkum Showbiz Liputan6.com, JUMAT (01/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kirana Larasati

Wanita kelahiran 29 Agustus 1987 cukup eksis baik di industri film dan sinetron. Ia pernah membintangi film Perempuan Punya Cerita, Slank Nggak Ada Matinya, hingga Rumput Tetangga.

Pernikahannya dengan Tama Gandjar pada 2015 hanya bertahan dua tahun. Kirana memiliki seorang putra, Kyo Karura Gantama.

Pernah terjun ke politik, namun gagal jadi caleg pada tahun 2019. Belakangan ia kerap mengunggah foto saat menyelam. Pada bio, ia menulis scuba instructor atau instruktur menyelam.

3 dari 7 halaman

Miller Khan

Mengawali karier lewat imej imut, kini Miller Khan tampil macho dengan tato dan tubuh atletis. Artis kelahiran Kuala Lumpur, 30 Maret 1987 ini belakangan lebih banyak bermain film dan serial web.

Ia juga rajin mengunggah kegiatannya saat berolahraga. Belum lama ini, pemain Assalamualaikum Calon Imam melamar kekasihnya, pemilik akun Instagram @its.fr__.

4 dari 7 halaman

Revand Narya

Suami Faby Marcelia ini cukup aktif bermain sinetron dan FTV pada pertengahan 2000an hingga 2010an. Tiga tahun terakhir, ia jarang muncul di layar kaca. Dalam akun Instagram, pria kelahiran 24 Oktober 1988 memproklamirkan diri sebagai trainer di bidang trading.

5 dari 7 halaman

Eva Anindita

Wajahnya yang terkesan judes membuat Eva kerap dipercaya memerankan tokoh antagonis. Aktris kelahiran 15 Agustus 1985 ini masih sering terlihat di layar kaca. Beberapa sinetron yang dibintanginya tayang di SCTV, seperti Berkah Cinta, Cinta Suci, dan Samudra Cinta yang tamat pada Mei 2021 kemarin.

6 dari 7 halaman

Christ Laurent

Muncul di jelang ending Azizah, mantan kekasih Amanda Manopo ini tergolong artis yang kerap bermain sebagai pemeran utama di sinetron stripping. Saat ini ia bermain Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang di salah satu stasiun TV swasta.

7 dari 7 halaman

Arumi Bachsin

Seperti Christ Laurent, wanita kelahiran 19 Februari 1994 juga muncul jelang Azizah berakhir. Ia termasuk artis yang laris manis di film dan sinetron pada akhir 2000an hingga awal 2010an.

Sejak menikah dengan Emil Dardak pada 2013, Arumi memilih mundur dari dunia hiburan. Sang suami menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.