Sukses

Ulang Tahun Glenn Ferdly, Tompi Kenang Komunikasi Terakhir dengan Mendiang

Tompi kenang komunikasi terakhirnya dengan mendiang Glenn Ferdly

Liputan6.com, Jakarta Pada hari lahir mendiang Glenn Fredly yang jatuh setiap tanggal 30 September, Tompi melalui akun Instagram-nya mengenang sahabatnya yang meninggal dunia pada 8 April 2020. 

Dalam unggahannya tersebut, Tompi memajang foto Glenn Fredly dengan tema hitam putih. Pelantun "Menghujam Jantungku" mengungkapkan betapa berartinya seorang sahabat.

"Seorang sahabat hadir seperti bayangan," tulis dalam foto unggahan pemilik nama asli Teuku Adifitrian, Kamis (30/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenangan Terakhir

Tompi kemudian mengenang saat-saat terakhir dirinya berkomunikasi dengan Glenn Fredly melalui pesan WhatsApp. Bahwasannya ada hal yang tak pernah selasai, meski sudah diselesaikan. 

"Selesai yang tidak pernah selesai, gitu kira2 kita yah….Salah satu Kutipan dari wa glenn ke saya," tulis Tompi.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Di pengujung tulisannya, Tompi mengucapkan selamat ulang tahun untuk Glenn Fredly. Meskipun pada hari jadinya ini sang sahabat sudah berada dalam pangkuan Sang Khalik.

"Selamat 30sept Bre!," tulis Tompi.

4 dari 4 halaman

Doa dan Komentar Warganet

Warganet langsung membanjiri unggahan Tompi dan ikut mengucapkan selamat dan doa buat mendiang Glenn Fredly.

"Di Warkop ada Pak Indro yang selalu sayang dengan dua sahabatnya, kalau Trio Lestari ada dr Tompi yang sayang sama sahabat2nya..Panjang umur sahabat utk persahabatan yang tulus. Damai di sana Bung Glenn," tulis akun @corby.mery.

"Rest in love Glenn," tulis akun @kangiyu.

"Rest in love," tulis akun @mithangoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.