Sukses

Britney Spears Terbangkan Pesawat Begitu Sang Ayah Dilengserkan dari Konservatori

Britney Spears menerbangkan sebuah pesawat kecil dengan arahan pilot di sampingnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar diberhentikannya sang ayah dari konservatori disambut sukacita oleh Britney Spears. Ia menuangkan rasa senangnya di Instagram.

"On cloud 9 right now (Aku sekarang terbang melayang)," tulisnya di media sosial itu, Kamis (30/9/2021). Ternyata Britney Spears sedang terbang betulan.

Dalam foto-foto dan video yang dibagikannya, kekasih Sam Asghari tersebut sedang menerbangkan sebuah pesawat kecil dengan arahan pilot di sampingnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Kali Menerbangkan Pesawat

"Pertama kali menerbangkan pesawat dan pertama kali naik pesawat propeller," tulisnya di kolom caption.

Ia berkomentar, "Ya ampun aku takut."

3 dari 4 halaman

Sang Kekasih Bungah

Kekasih Britney Spears Sam Asghari, sebelumnya telah merayakan kemenangan pelantun "Sometimes" ini di unggahan media sosialnya.

"Free Britney! Congratulations!!!!!!!!!" tulis model dan aktor 27 tahun ini.

Ia menambahkan, "Ia berhasil melakukannya. Ada alasan mengapa para penggemarnya disebut sebagai tentara." 

4 dari 4 halaman

Pertempuran Selanjutnya

Sementara itu, kuasa hukum Britney Spears juga menyambut baik keputusan ini. Ia menyebutkan "pertempuran" selanjutnya Britney terkait konservatori akan berlangsung November mendatang.

"[Jadwal persidangan berikutnya] pada 12 November akan membahas tentang penghantian konservatori secara keseluruhan. Dia [Britney] sangat senang. Kami semua sangat senang," kata sang kuasa hukum, Mathew Rosengart, usai persidangan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.