Sukses

Cita-Cita Britney Spears Kesampaian, Ayah Didepak dari Konservatori

Target selanjutnya bagi Britney Spears dan kuasa hukumnya adalah membubarkan konservatori secara keseluruhan.

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan Britney Spears di pengadilan akhirnya membuahkan hasil. Hakim telah memutuskan untuk mendepak sang ayah, Jamie Spears dari konservatori yang menaungi Britney.

Dilansir dari E! News, Kamis (30/9/2021), keputusan ini dibuat oleh Hakim Brenda Penny dalam persidangan yang digelar di Pengadilan LA pada Rabu kemarin. Dengan putusan ini, peran Jamie Spears dihentikan terhitung mulai tanggal persidangan berlangsung.

Kekasih Sam Asghari sendiri tak hadir dalam pembacaan putusan ini. Kedua orangtuanya hadir lewat sambungan telepon, tapi tak berbicara selama persidangan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Target Selanjutnya: Pembubaran Konservatori

E! News mewartakan bahwa pebisnis John Zabel akan menjadi konservator sementara yang mengurus aset Britney hingga akhir tahun.

Pengacara Britney juga menyatakan rencana mengajukan petisi membubarkan keseluruhan konservatori secara formal. Namun hal ini akan memakan waktu 30-45 hari.

3 dari 5 halaman

Petisi Sang Ayah

Awal September, Jamie Spears yang telah menduduki posisi sebagai konservator selama 13 tahun terakhir, mengajukan petisi kapada hakim. Ia meminta hakim untuk memilih apakah terus melanjutkan atau membubarkan konservatori yang mengurus aset kekayaan dan urusan personal Britney.

"Seperti yang dinyatakan Tuan Spears terus menerus, ia ingin yang terbaik untuk anaknya. Bila Nona Spears ingin mengakhiri konservatori dan yakin bahwa ia bisa mengurus hidupnya sendiri, Tuan Spears percaya ia harus mendapat kesempatan tersebut," begitu isi dokumennya.

4 dari 5 halaman

Kekasih Bahagia

Kemenangan Britney ini disambut meriah oleh sang kekasih, Sam Asghari. Ia menulis di unggahan media sosial, "Free Britney! Congratulations!!!!!!!!!"

Model dan aktor 27 tahun ini menambahkan, "Ia berhasil melakukannya. Ada alasan mengapa para penggemarnya disebut sebagai tentara."

5 dari 5 halaman

Sejak 2008

Seperti diketahui, kehidupan Britney Spears diatur oleh konservatori sejak 2008. Dalam beberapa tahun belakangan, penggemar menilai keberadaan konservatori ini terlalu mengekang kehidupan sang pelantun "Crazy", hingga gerakan "Free Britney" pun mengemuka.

Selama bertahun-tahun Britney Spears tutup mulut soal konservatori. Sampai akhirnya, pada 2020, Britney pertama kali mengajukan gugatan untuk mendepak sang ayah dari konservatori. Juni lalu, untuk pertama kalinya ia memberikan kesaksian secara langsung di persidangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.